Manajer Bantah Pensiun, Khabib Nurmagomedov Hadapi Gaethje Akhir 2020

Minggu, 19 Juli 2020 - 01:03 WIB
loading...
Manajer Bantah Pensiun, Khabib Nurmagomedov Hadapi Gaethje Akhir 2020
Khabib Nurmagemedov.Foto/Dok SINDOnews
A A A
DAGESTAN - Manajer bintang UFC Khabib Nurmagomedov , Ali Abdelaziz, membantah berita yang beredar bahwa jagoannya pensiun. Abdelaziz menjelaskan, Khabib justru akan menghadapi Justin Gaethje pada akhir tahun 2020.

"Khabib tidak pensiun. Khabib, kamu tahu, dia memiliki beberapa tujuan, dia memiliki beberapa hal untuk diselesaikan," ujar Abdelaziz kepada TMZ Sports dilansir Daily Mail.

(Baca juga: WBC Beri Gelar Kehormatan Bocah Pemberani Duel Lawan Anjing Demi Selamatkan Saudara)

Dia menambahkan, semua orang menginginkan Khabib bertarung. Khabib adalah bintang yang penampilannya sangat ditunggu-tunggu para fans.

(Baca juga: Quigley: Canelo Belum Tahu Rasa Neraka, Saya Akan Berikannya)

"Kami memiliki acara utama blockbuster Khabib versus Justin Gaethje. Dua dari cahaya terbaik di dunia saat ini, di era baru-baru ini. Kami melihat apa yang dilakukan Justin Gaethje pada lawan terakhirnya," kata Abdelaziz.

Ketika didesak kapaan duel akan digelar, Abdelaziz mengatakan, semua itu tergantung pada promotor Dana White. "Itu adalah pekerjaan Dana White, dia promotor, saya tidak ingin berbicara atas namanya, tetapi Anda akan melihat Khabib sebelum akhir tahun," tutur Abdelaziz.

"Dana White yang seharusnya menyampaikan berita, bukan posisiku untuk memberitahumu, tapi semuanya indah. Kau akan melihat Khabib dan Justin bertarung sebelum akhir tahun ini, itu pasti," pungkas Abdelaziz.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1399 seconds (0.1#10.140)