Jadwal Malta vs Italia: Azzurri Bidik Kemenangan Perdana di Kualifikasi Euro 2024

Minggu, 26 Maret 2023 - 18:33 WIB
loading...
Jadwal Malta vs Italia: Azzurri Bidik Kemenangan Perdana di Kualifikasi Euro 2024
Jadwal Malta vs Italia: Azzurri Bidik Kemenangan Perdana di Kualifikasi Euro 2024. Foto: REUTERS/Ciro De Luca
A A A
TAQALI - Timnas Italia akan bertanding melawan Malta di TaQali National Stadium pada matchday 2 Grup C Kualifikasi Euro 2024 . Pertandingan antara Malta vs Italia ini akan disiarkan langsung Senin, 27 Maret 2023, pukul 01:45 WIB.

Italia mengalami hasil negatif pada laga pertamanya, saat menjamu Inggris di Naples dan kalah 1-2. Begitu pula dengan Malta yang juga kalah 1-2 pada laga pertama mereka melawan tuan rumah Makedonia Utara.



Pada laga pertama, Italia tertinggal 0-2 oleh gol Declan Rice di menit ke-13 dan penalti Harry Kane di menit ke-44, sebelum akhirnya sukses menipiskan selisih skor lewat gol Mateo Retegui dari assist Lorenzo Pellegrini di menit ke-56. Namun, satu gol tersebut tak cukup untuk menghindari Italia dari kekalahan.

Sementara itu, Inggris kehilangan Luke Shaw yang mendapat kartu kuning kedua di menit ke-80, tetapi pasukan Roberto Mancini gagal memanfaatkannya dengan baik dan tak mampu mengamankan setidaknya satu poin.

Usai kekalahan di laga pertama, Italia tentu berharap untuk tidak kehilangan poin lagi saat melawan Malta di laga kedua. Dalam kunjungannya ke Ta' Qali, skuad berjuluk Azzurri akan berusaha meraih kemenangan perdana.

Sekadar informasi, Timnas Italia terakhir kali bermain melawan Malta dalam Kualifikasi Euro 2016, di mana mereka berhasil memenangkan kedua pertandingan dengan skor 1-0 baik saat tandang maupun kandang.

Berikut ini adalah prakiraan susunan pemain untuk kedua tim:

Malta (5-3-2): Bonello; Camenzuli, Attard, Borg, Apap, Joseph Mbong; Teuma, Kristensen, Guillaumier; Satariano, Paul Mbong.

Pelatih: Michele Marcolini.

Italia (4-3-3): Donnarumma; Spinazzola, Acerbi, Toloi, Di Lorenzo; Verratti, Jorginho, Barella; Pellegrini, Retegui, Berardi.

Pelatih: Roberto Mancini.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1561 seconds (0.1#10.140)