Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Burundi: Elkan Baggot dan Jordi Amat Jadi Starter

Sabtu, 25 Maret 2023 - 19:55 WIB
loading...
Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Burundi: Elkan Baggot dan Jordi Amat Jadi Starter
Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Burundi
A A A
BEKASI - Timnas Indonesia telah mengumumkan susunan pemain untuk menghadapi Burundi dalam ajang FIFA Matchday yang akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat pada Sabtu (25/3/2023).

Pelatih Shin Tae-yong menurunkan Elkan Baggot dan Jordi Amat di lini pertahanan untuk membantu Syahrul Trisna yang menjadi pilihan utama sebagai penjaga gawang.



Selain itu, Asnawi Mangkualam, Pratama Arhan, dan Rizki Ridho juga turut mengisi posisi bertahan untuk menghentikan serangan Burundi.

Di lini tengah, Marc Klok, Rachmat Irianto, dan Yakob Sayuri akan membantu memperkuat pertahanan dan serangan Timnas Indonesia.

Sementara itu, Dendi Setiawan dan Stefano Lilipaly dipercaya sebagai penyerang utama Timnas Indonesia. Meski memiliki postur lebih kecil dibandingkan pemain Burundi, kedua pemain ini diharapkan bisa menciptakan peluang dan mencetak gol.

Timnas Indonesia akan bermain dengan motivasi tinggi karena bermain di hadapan pendukungnya sendiri. Semoga hasil pertandingan ini memuaskan bagi Timnas Indonesia dan pendukungnya.

Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Burundi:

Timnas Indonesia: Syahrul Trisna; Asnawi Mangkualam, Elkan Baggot, Jordi Amat, Pratama Arhan, Rizki Ridho, Marc Klok, Rachmat Irianto, Yakob Sayuri, Dendi Setiawan, Stefano Lilipaly.

Pelatih: Shin Tae-yong.

Burundi: Fabien Mutombo; Harerimana Rachid, Marco Weymans, Muhindo Collin, Nizigiyamana Karim, Nduwarugira Christophe, Kanakimana Bienvenue, Nzigmasabo Steve, Niyongabire Pacifiqu, Hussein Shaban, Moussa Omar.

Pelatih: Ndayiragije Etienne.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1854 seconds (0.1#10.140)