Kecelakaan Saat Sprint Race GP Portugal, Enea Bastianini Masuk Rumah Sakit

Minggu, 26 Maret 2023 - 02:00 WIB
loading...
Kecelakaan Saat Sprint Race GP Portugal, Enea Bastianini Masuk Rumah Sakit
Enea Bastianini harus masuk rumah sakit setelah mengalami kecelakaan saat sprint race GP Portugal 2023. Foto: REUTERS/Marcelo Del Pozo
A A A
PORTIMAO - Enea Bastianini harus masuk rumah sakit setelah mengalami kecelakaan saat sprint race GP Portugal 2023. Pembalap Ducati Lenovo itu terjatuh tak lama setelah mulai.



Bastianini mengalami nasib sial jelang seri pertama MotoGP 2023. Pembalap asal Italia itu terjatuh pada lap kedua sprint race.

Dia mengalami kecelakaan pada tikungan ke-5. Dia dan pembalap Mooney VR46, Luca Marini, bersenggolan dan terlempar ke luar lintasan.

Setelah bertabrakan, Bastianini terlihat tersungkur menahan rasa sakit di pinggir lintasan. Akibatnya, dia tidak bisa melanjutkan sprint race.

Bastianini sampai diangkut menggunakan ambulans untuk menuju ruang medis. Hal itu diungkapkan akun resmi MotoGP di Twitter.

"Info medis. Pembalap MotoGP nomor 23, @Bestia23 akan menuju ruang medis menggunakan ambulan karena rasa sakit di tangan kanannya seusai tabrakan," tulis @MotoGP.

Setelah 30 menit, kembali dikabarkan Bastianini akan dibawa ke rumah sakit. Ini untuk melakukan tes medis dan mengetahui seberapa parah cedera yang menimpanya.

"Update info medis. Pembalap MotoGP nomor 23, @Bestia23 akan menuju rumah sakit untuk dilakukan tes medis lebih lanjut terkait dengan rasa sakit pada bahu bagian kanan," tulis @MotoGP.



Tentunya ini mengancam partisipasi Bastianini pada balapan utama di tempat yang sama, Minggu (26/3/2023). Padahal, dia sudah menantikan momen itu.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2125 seconds (0.1#10.140)