Burundi Berkilah Telat Panas saat Dikalahkan Timnas Indonesia

Minggu, 26 Maret 2023 - 04:30 WIB
loading...
Burundi Berkilah Telat Panas saat Dikalahkan Timnas Indonesia
Burundi dikalahkan tim nasional (Timnas) Indonesia 1-3 di laga pertama FIFA Matchday Maret 2023. Pelatih Etienne Ndayiragije berkilah pasukannya telat panas. Foto: MPI/Aldhi Chandra
A A A
BEKASI - Burundi dikalahkan tim nasional (Timnas) Indonesia 1-3 di laga pertama FIFA Matchday Maret 2023. Pelatih Etienne Ndayiragije berkilah pasukannya telat panas.



Burundi keok dari Indonesia di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (25/3/2023) malam. Pada laga itu, Skuad Garuda mendominasi sejak awal.

Tiga gol tercipta di babak pertama lewat Yakob Sayuri (6'), Dendy Sulistyawan (14'), dan Rizky Ridho (44'). Sementara, Burundi membalas satu gol lewat Pacifique Niyongabire (51').

Ndayiragije mengakui kekuatan Indonesia selaku tuan rumah. Pelatih berusia 44 tahun itu mengucapkan selamat kepada armada Shin Tae-yong.

"Kami baru saja menyelesaikan pertandingan. Kami mengucapkan selamat kepada tim yang menang," ujar Ndayiragije kepada awak media.

Walau kalah, Ndayiragije tetap puas dengan performa timnya. Dia mengatakan Burundi hanya telat panas dalam pertandingan tersebut.

"Untuk sisi kami, tim kami terus tumbuh dari pertandingan ini. Kalian bisa lihat kesalahan apa saja yang dilakukan tim kami," ucap Ndayiragije.

"Saya melihat seluruh pemain menunjukkan karakter mereka. Kami membuktikan itu di babak kedua dan mencetak satu gol. Ini adalah hal positif untuk tim kami," terangnya.



Burundi akan berhadapan lagi dengan Indonesia di laga kedua FIFA Matchday Maret 2023. Duel itu akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Selasa (28/3/2023).
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0936 seconds (0.1#10.140)