Erick Thohir Serukan Suporter Merahkan Stadion Patriot Candrabhaga saat Leg 2 Indonesia vs Burundi

Minggu, 26 Maret 2023 - 09:02 WIB
loading...
Erick Thohir Serukan Suporter Merahkan Stadion Patriot Candrabhaga saat Leg 2 Indonesia vs Burundi
Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir, meminta suporter sepak bola di Tanah Air untuk memerahkan Stadion Patriot Candrabhaga saat Timnas Indonesia menjamu Burundi pada FIFA Matchday kedua, Selasa (28/3/2023) / Foto: Twitter PSSI (@PSSI)
A A A
BEKASI - Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir , meminta suporter sepak bola di Tanah Air untuk memerahkan Stadion Patriot Candrabhaga saat Timnas Indonesia menjamu Burundi pada FIFA Matchday kedua, Selasa (28/3/2023). Ini bertujuan untuk membakar semangat para pemain Skuad Garuda untuk meraih kemenangan.

Pada FIFA Matchday pertama melawan Burundi di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu (25/3/2023) malam WIB. Pasukan Shin Tae-yong menang dengan skor 3-1.

Tiga gol Skuad Garuda disumbang oleh Yakob Sayuri (6'), Dendy Sulistyawan (14'), dan Rizky Ridho (44'). Sementara satu gol tim tamu dicetak Pacifique Niyongabire (51').



Erick Thohir yang datang menyaksikan langsung ke Stadion Candrabhaga sangat puas bisa dengan hasil yang didapat Timnas Indonesia. Hal itu diungkapkan olehnya melalui akun instagram resminya, @erickthohir.

"Alhamdulillah, 3-1 untuk Garuda kita!," tulis Erick Thohir di akun instagram resminya, Minggu (26/3/2023).

Erick Thohir berharap tren positif ini berlanjut pada FIFA Matchday kedua. Dia pun meminta penggemar Timnas Indonesia untuk memadati Stadion Patriot Candrabhaga untuk membakar semangat pemain Skuad Garuda.



"Di pertandingan berikutnya, kita penuhi stadion, nyanyikan Indonesia Raya dengan haru dan bangga, kita nyalakan lagi api semangat di dada Garuda!," ungkapnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3455 seconds (0.1#10.140)