Shayne Pattynama Pamer Tiket Pesawat, Bantu Timnas Indonesia Dongkrak Ranking FIFA?

Minggu, 26 Maret 2023 - 08:20 WIB
loading...
Shayne Pattynama Pamer Tiket Pesawat, Bantu Timnas Indonesia Dongkrak Ranking FIFA?
Shayne Pattynama memamerkan tiket pesawat dari Amsterdam menuju Bandara Soekarno Hatta pada Instagram Stories pribadinya (@s.pattynama), Minggu (26/3/2023) / Foto: Instagram Shayne Pattynama (@s.pattynama)
A A A
JAKARTA - Shayne Pattynama memamerkan tiket pesawat dari Amsterdam menuju Bandara Soekarno Hatta pada Instagram Stories pribadinya (@s.pattynama), Minggu (26/3/2023). Sontak saja, video berdurasi singkat itu pun menimbulkan spekulasi apakah pemain naturalisasi Timnas Indonesia siap membantu Skuad Garuda mendongkrak ranking FIFA?

"See You Soon!," singkat Shayne Pattynama pada tulisan di video tersebut.

Pattynama kemungkinan bakal memperkuat Timnas Indonesia saat menghadapi Burundi pada FIFA Matchday kedua di Stadion Patriot Candrabhaga, Selasa (28/3/2023 malam WIB.



Jika permasalahan administrasi Pattynama sudah selesai, tentunya ini menjadi keuntungan buat Timnas Indonesia. Pasalnya, ia memang sebelumnya masuk dalam daftar 28 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong di FIFA Matchday melawan Burundi.

Artinya, Pattynama bisa membantu Timnas Indonesia untuk mendongkrak peringkat di ranking FIFA. Ya, andai Skuad Garuda memetik kemenangan melawan Burundi pada laga kedua, maka peringkat anak asuh Shin Tae-yong naik.

Saat ini Timnas Indonesia menduduki posisi 151 dengan 1033.9 poin. Jika pada FIFA Matchday kedua Skuad Garuda menang atas Burundi, maka poin pasukan tim Merah Putih bakal bertambah menjadi 10,78 poin.



Maka jumlah total poin yang akan diterima Indonesia menjadi 1.051.35. Dengan raihan poin tersebut akan membawa Indonesia melewati Liberia yang saat ini menduduki posisi ke-150 dengan catatan poin 1.049,66.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1029 seconds (0.1#10.140)