alexametrics

Alex Rins Dibawa ke Rumah Sakit Usai Kecelakaan di Kualifikasi

loading...
Alex Rins Dibawa ke Rumah Sakit Usai Kecelakaan di Kualifikasi
Pembalap Suzuki, Alex Rins (kanan) saat kualifikasi MotoGP Spanyol di Jerez. Foto: Crash.net
A+ A-
JEREZ - Pembalap Suzuki, Alex Rins, diragukan tampil pada balapan perdana MotoGP 2020. Saat ini Rins tengah dirawat di rumah sakit akibat kecelakaan di sesi kualifikasi.

Pada sesi kualifikasi yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Sabtu (18/7/2020) Alex Rins mengalami kecelakaan. Tim membawanya ke rumah sakit setelah Rins merasakan sakit di bagian bahu. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah)

Dikutip Crash.net, seorang juru bicara Suzuki mengatakan Rins akan menjalankan pemeriksaan intensif di sekitar bahu kanannya. Namun, belum ada keputusan apakah Rins bisa balapan atau tidak.

“Alex Rins dibawa ke clinica mobile untuk pemeriksaan awal, tapi dia merasakan sakit di bahu kanannya. Sekarang Alex dipindah ke rumah sakit untuk tes lebih lanjut,” demikian pernyataan juru bicara Suzuki.

Sebelumnya diberitakan, Alex Rins mengalami kecelakaan di turn 11 ketika tengah ikut kualifikasi MotoGP Spanyol 2020. Di tempat yang sama, sebelum Rins terjatuh, pembalap lain seperti Jack Miller dan Andrea Dovizioso juga terjatuh. (Baca Juga: Diwarnai Kecelakaan, Quartararo Rebut Posisi Pole di Jerez)
(bbk)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak