Terima Pinangan, Kekasih Alex Rins Pamer Cincin

Sabtu, 14 Maret 2020 - 00:13 WIB
Terima Pinangan, Kekasih Alex Rins Pamer Cincin
Terima Pinangan, Kekasih Alex Rins Pamer Cincin
A A A
BARCELONA - Pandemi virus corona membuat negara-negara di seluruh dunia sibuk mencari cara untuk menangani penyebaran Covid-19 tersebut. Di sejumlah negara, pemberlakuan lockdown atau isolasi terhadap warganya telah diterapkan, seperti di Italia, China, Denmark, Filipina, dan Irlandia.

Di tengah merebaknya situasi darurat ini banyak event olahraga di dunia yang terpaksa ditunda untuk sementara waktu, seperti yang terjadi di MotoGP 2020. Alhasil, pagelaran balapan kuda besi belum juga memulai seri pembuka setelah GP Qatar, Thailand, dan GP Amerika Serikat terpaksa ditunda untuk sementara waktu.

Penundaan ini ternyata menjadi berkah sendiri buat Alex Rins. Meskipun balapan ditunda, namun bukan berarti kehidupan pembalap tim Suzuki juga terhenti.

Pasalnya, Rins telah memutuskan untuk mengambil langkah besar dengan meminta kekasihnya Alexandra Perez untuk menerima pinangannya sebagai istri. Tak berpikir lama, wanita berambut pirang itu menerima tawaran tersebut.

Itu dibuktikan dengan unggahan foto pada akun Instagram Alexandra (Alexandraurbi), yang mempublikasikan foto cincin. Dia pun menuliskan caption: "42 juta kali ya!" singkatnya dengan emoji hati.



Alexandra sepertinya ingin berbagi kebahagiaannya kepada pengikutnya bahwa ia telah menerima pinangan Rins dengan memposting foto tangan yang telah dihiasi cincin. Kendati demikian, belum diketahui kapan kepastian tanggal pernikahan tersebut.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4172 seconds (0.1#10.140)