Siapakah Jordan, Istri Caleb Plant yang Seorang Jurnalis Tinju?

Minggu, 26 Maret 2023 - 11:22 WIB
loading...
Siapakah Jordan, Istri Caleb Plant yang Seorang Jurnalis Tinju?
Siapakah Jordan, Istri Caleb Plant yang Seorang Jurnalis Tinju?/The Sun
A A A
Siapakah Jordan, istri Caleb Plant yang seorang jurnalis peliput tinju ? Semua yang perlu Anda ketahui tentang reporter tinju FOX Sports yang tidak lain adalah Jordan, istri petinju Caleb Plant.

Caleb Plant memiliki karier tinju yang cemerlang, dan siang ini WIB momen besar lainnya menunggunya di Las Vegas, Amerika Serikat. Petinju asal Nashville ini akan menghadapi David Benavidez dalam sebuah pertandingan dendam yang telah lama dinantikan.



Pada bulan September 2022, pasangan ini menyambut anak pertama mereka, seorang bayi perempuan. Plant mengalahkan Jose Uzcategui untuk gelar IBF dengan berat badan 168 kilogram dan berlutut untuk Jordan di ruang ganti setelah itu. Hardy juga menemani Plant selama pemusatan latihan dan berada di pojokan selama sesi sparring.

Caleb pernah mengatakan tentang istrinya: "Jordan dan saya, kami benar-benar memotivasi satu sama lain untuk selalu menjadi lebih baik. Itu adalah hal yang indah, namun kami tidak pernah bertengkar tentang apa pun dalam hidup ini, namun perdebatan kami hanyalah tentang siapa yang lebih baik saat ini. Kami berdua sangat kompetitif."

Kata Jordan: "Satu-satunya hal yang benar-benar berubah sejak kami menikah adalah nama belakang saya, dan mengatakan bahwa saya punya suami. Kami selalu menjadi sahabat satu sama lain, jadi tidak ada yang benar-benar berbeda."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1795 seconds (0.1#10.140)