LIVE di iNews, Saksikan Kehebatan Ronaldo: Luksemburg vs Portugal di Kualifikasi Piala Eropa 2024, Senin Dini Hari

Minggu, 26 Maret 2023 - 19:33 WIB
loading...
LIVE di iNews, Saksikan Kehebatan Ronaldo: Luksemburg vs Portugal di Kualifikasi Piala Eropa 2024, Senin Dini Hari
Kualifikasi Piala Eropa 2024 antara Luksemburg melawan Portugal di iNews/Foto/iNews
A A A
LONDON - Semakin sengit! Kompetisi sepak bola terbesar di Benua Biru, Kualifikasi Piala Eropa 2024 berlanjut. Malam ini, Minggu (26/3/2023) akan ada pertandingan antara Inggris versus Ukraina dan dilanjutkan dengan pertandingan antara Luksemburg melawan Portugal Senin (27/3/2023) dini hari WIB.

Diawali dengan pertandingan antara Inggris vs Ukraina. Di pertandingan sebelumnya skuad asuhan Gareth Southgate sukses meraih poin sempurna saat menghadapi tuan rumah Italia di laga perdana dengan skor 2-1.



Dua gol kemenangan tersebut dicetak Declan Rice pada menit ke-13’ dan Harry Kane (44’). Bukan hanya sebagai penentu, gol yang tercipta dari Kane sukses menuai sejarah sebab mampu memecah rekor pencetak gol terbanyak sepanjang masa timnas Inggris.

Sementara itu, dari tim rival di pertandingan sebelumnya, Ukraina bermain imbang tanpa gol atas Skotlandia. Di laga tersebut, Ukraina tampil mendominasi di babak pertama tetapi hingga akhir belum ada gol yang tercipta.



Kemudian di babak kedua, meski ada pergantian pemain namun hingga laga usai kedua tim tidak mampu mencetak satu gol pun. Duel Inggris vs Ukraina diprediksi akan berjalan alot, namun melihat dari kualitas pemain, Harry Kane CS jauh lebih diunggulkan, kemenangan sebelumnya pun jadi tombak untuk meraih tiga poin.

Lantas siapakah yang berhasil meraih kemenangan? Saksikan Inggris vs Ukraina, Minggu, 26 Maret 2023, pukul 23.00 WIB, LIVE di iNews.

Selanjutnya, akan ada pertandingan antara Luksemburg vs Portugal. Kedua tim ini sama-sama melewati laga perdananya tanpa kebobolan. Bedanya, Luksemburg bermain imbang 0-0 sedangkan Portugal membantai Liechtenstein dengan empat gol tanpa balas.

Kemenangan tersebut diraih Portugal lewat gol Joao Cancelo dan Bernardo Silva masing-masing satu gol dan sang kapten, Cristiano Ronaldo menyumbang dua gol lewat penalti dan tendangan bebas.

Di laga melawan Luksemburg, Portugal mengincar kemenangan kedua, dengan melihat perbedaan kualitas yang ada, mereka seharusnya dapat melakukannya. Antara Luksemburg dan Portugal, siapakah yang berhasil meraih kemenangan? Saksikan Luksemburg vs Portugal, Senin dini hari, 27 Maret 2023, pukul 01.35 WIB, LIVE di iNews.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2332 seconds (0.1#10.140)