Riko Simanjuntak Siap Kerja Lebih Keras di Leg 2 Indonesia vs Burundi

Senin, 27 Maret 2023 - 23:59 WIB
loading...
Riko Simanjuntak Siap Kerja Lebih Keras di Leg 2 Indonesia vs Burundi
Riko Simanjuntak mengaku belum puas dengan performanya di laga pertama Timnas Indonesia melawan Burundi. Dia menegaskan bakal kerja lebih keras. Foto: PSSI
A A A
BEKASI - Riko Simanjuntak mengaku belum puas dengan performanya di laga pertama Tim Nasional (Timnas) Indonesia melawan Burundi. Winger andalan Persija Jakarta itu menegaskan bakal kerja lebih keras di pertandingan kedua FIFA Matchday .



Indonesia dua kali menghadapi Burundi pada FIFA Matchday Maret 2023. Pada laga pertama, skuad Garuda menang 3-1.

Dalam laga uji coba itu, Riko tidak masukan pelatih Shin Tae-yong dalam starting line-up. Pemain berpostur tubuh mungil itu baru masuk di menit ke-70 menggantikan Yance Sayuri.

Riko mengaku belum puas dengan performanya. Hanya saja, pemain yang meniti karir di PSMS Medan itu yakin bisa tampil lebih baik lagi pada laga berikutnya.

“Kalau saya pribadi, rasanya belum puas. Tetapi pasti bisa lebih baik lagi kedepannya,” kata Riko di Stadion Patriot, dikutip Senin (27/3/2023).

Riko siap bekerja lebih keras lagi pada laga kedua melawan Burundi jika diturunkan lagi oleh shin. Dia ingin beradaptasi cepat dengan skema permainan pelatih asal Korea Selatan itu.

“Saya harus bisa lebih belajar lagi mengikuti taktik yang diinginkan Coach Shin,” ucap pemain berusia 31 tahun itu.

Partai kedua Indonesia vs Burundi akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (28/3/2023) malam.



Tim Merah Putih diharapkan bisa kembali meraih kemenangan guna mendongkrak ranking FIFA. Saat ini Indonesia menempati peringkat 151 dunia.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1403 seconds (0.1#10.140)