Jude Bellingham Belum Puas walau Inggris Kalahkan Ukraina

Senin, 27 Maret 2023 - 08:30 WIB
loading...
Jude Bellingham Belum Puas walau Inggris Kalahkan Ukraina
Jude Bellingham justru belum puas meski Inggris mampu mengalahkan Ukraina pada laga kedua Grup C Kualifikasi Piala Eropa 2024. Foto: goal.com
A A A
WEMBLEY - Inggris mampu mengalahkan Ukraina 2-0 pada laga kedua Grup C Kualifikasi Piala Eropa 2024. Namun, Jude Bellingham justru belum puas dengan hasil itu.



Inggris menerkam Ukraina di Stadion Wembley, London, Minggu (26/3/2023). Tuan rumah menang berkat gol Harry Kane (37') dan Bukayo Saka (40').

Ini menjadi kemenangan kedua The Three Lions -julukan Timnas Inggris- selama Kualifikasi Piala Eropa 2024. Mereka sebelumnya melumat Italia 2-1, Jumat (24/3/2023).

Hasil itu juga membuat Inggris menguasai klasemen sementara Grup C dengan enam poin. Armada Gareth Southgate unggul tiga poin atas Italia dan Makedonia Utara.

Bellingham mnegakui dua hasil positif itu membuat timnya gembira. Namun, gelandang Borussia Dortmund itu merasa Inggris juga harus memantau hasil pertandingan lainnya.

“Dua kemenangan dari dua pertandingan adalah semua yang kami minta di kamp pelatihan," ujar Bellingham.

"Penting bagi kami untuk mengikuti hasil itu di tengah pekan dengan hasil lainnya malam ini," lanjutnya, dikutip dari laman resmi Timnas Inggris.

Secara pribadi, Bellingham juga mengatakan belum puas dengan performanya. Sebagai anggota lini tengah, dia ingin belajar banyak hal.

“Saya merasa ada begitu banyak yang harus saya pelajari. Cara yang saya inginkan sebagai gelandang adalah dapat memenangkan permainan Anda di kedua ujung lapangan," ujar Bellingham.

“Saya ingin mendominasi bola sebagai enam, delapan dan sebagai 10 untuk menciptakan peluang juga."



"Saya selalu ingin menjadi seseorang yang bisa melakukan sedikit dari segalanya dan saya pikir saya masih harus banyak belajar," pungkas pemain berusia 19 tahun itu.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1831 seconds (0.1#10.140)