Saido Berahino Tampil di Leg 2 FIFA Matchday, Shin Tae-yong: Kami Waspadai Semua Pemain Burundi

Selasa, 28 Maret 2023 - 02:02 WIB
loading...
Saido Berahino Tampil di Leg 2 FIFA Matchday, Shin Tae-yong: Kami Waspadai Semua Pemain Burundi
Shin Tae-yong mengaku tidak ingin fokus pada satu pemain saja saat Timnas Indonesia menghadapi Burundi pada leg kedua FIFA Matchday di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (28/3/2023) malam WIB / Foto: MPI
A A A
JAKARTA - Shin Tae-yong mengaku tidak ingin fokus pada satu pemain saja saat Timnas Indonesia menghadapi Burundi pada leg kedua FIFA Matchday di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (28/3/2023) malam WIB. Pernyataan itu muncul lantaran tim tamu kemungkinan bakal menurunkan pemain inti, termasuk penyerang andalannya Saido Berahino.

Berahino menjadi pusat perhatian lantaran ia sempat bermain di beberapa klub Eropa. Namun pada leg pertama, mantan pemain West Bromwich Albion absen saat Burundi dikalahkan Indonesia dengan skor 1-3.



Namun Shin Tae-yong tak ingin terjebak dengan memusatkan perhatian pada Berahino jika pemain AEL Limassol tampil di leg kedua nanti. Pelatih Timnas Indonesia sudah menganalisa semua pemain Burundi.

"Saya sudah melakukan analisa untuk semua pemain Burundi. Jadi dengan analisa itu, saya melihat match kemarin 70-80 persen sudah dimainkan. Di babak kedua juga baru dimainkan pemain intinya. Pastinya lawan juga akan menunjukkan lebih baik dari kemarin. Jadi saya tidak waspadai satu pemain saja, tapi semuanya," kata Shin Tae-yong, Senin (27/3/2023).



Lebih lanjut, Shin Tae-yong menuturkan bahwa yang terpenting adalah para pemain Timnas Indonesia bisa mengikuti instruksinya. Hal tersebut guna meraih kemenangan atas Burundi.

"Intinya ini kita akan melakukan permainan kita supaya bisa dapat kemenangan," tegas Shin Tae-yong.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2009 seconds (0.1#10.140)