Indonesia vs Burundi: Shin Tae-yong Patok Kemenangan di Leg 2 FIFA Matchday

Selasa, 28 Maret 2023 - 00:05 WIB
loading...
Indonesia vs Burundi: Shin Tae-yong Patok Kemenangan di Leg 2 FIFA Matchday
Shin Tae-yong mematok kemenangan saat Timnas Indonesia menghadapi Burundi pada leg kedua FIFA Matchday di Stadion Patriot Candrabhaga, Selasa (28/3/2023) malam WIB / Foto: MPI
A A A
JAKARTA - Shin Tae-yong mematok kemenangan saat Timnas Indonesia menghadapi Burundi pada leg kedua FIFA Matchday di Stadion Patriot Candrabhaga, Selasa (28/3/2023) malam WIB. Pelatih Skuad Garuda itu meminta anak asuhnya fokus pada segi serangan dan tidak membuang-buang kesempatan untuk mencetak gol.

"Kita ini main di rumah, jadi saya betul-betul ada keinginan untuk dapatkan kemenangan besok," ujar Shin Tae-yong, Senin (27/3/202).



Untuk mewujudkan ambisinya itu, Shin Tae-yong pun membeberkan hal yang difokuskan untuk Timnas Indonesia. Juru taktik berusia 52 tahun itu ingin Skuad Garuda fokus pada penyerangan untuk tidak membuang-buang peluang yang ada.

"Jadi pastinya akan fokus penyerangan agar kita bisa menang besok," ungkap Shin Tae-yong.



Andai skenario berjalan sesuai rencana, maka Indonesia berpeluang untuk memperbaiki posisi di ranking FIFA. Skuad Garuda yang saat ini menduduki posisi 151 bisa naik ke urutan 150.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3425 seconds (0.1#10.140)