Indonesia Siapkan Formasi Baru Lawan Burundi di Leg 2 FIFA Matchday

Selasa, 28 Maret 2023 - 06:00 WIB
loading...
Indonesia Siapkan Formasi Baru Lawan Burundi di Leg 2 FIFA Matchday
Timnas Indonesia kemungkinan bakal menerapkan formasi baru saat menghadapi Burundi pada leg kedua FIFA Matchday di Stadion Patriot Candrabhaga, Selasa (28/3/2023) malam WIB / Foto: PSSI
A A A
JAKARTA - Timnas Indonesia kemungkinan bakal menerapkan formasi baru saat menghadapi Burundi pada leg kedua FIFA Matchday di Stadion Patriot Candrabhaga, Selasa (28/3/2023) malam WIB. Itu sebagaimana disampaikan Jordi Amat seusai menjalani latihan.

Pada Senin (27/3/2023) malam, Timnas Indonesia menggelar latihan di Lapangan Latih Jakarta International Stadium (JIS). Menariknya, selama sesi latihan tersebut, Jordi Amat menjelaskan bahwa pasukan Shin Tae-yong mencoba formasi baru.



Jordi Amat menegaskan bahwa sudah ada formasi yang benar-benar matang hanya tinggal dieksekusi saja oleh para pemain Timnas Indonesia saat menghadapi Burundi di leg kedua nanti.

"Persiapan ya berjalan baik, kami berlatih formasi baru hari ini dengan sejumlah perubahan, dengan salah satu (formasi) siap dimainkan. Kita akan lihat mana yang dipilih oleh pelatih," tutur Jordi Amat.



Shin Tae-yong sepertinya sudah mengantisipasi skenario yang bakal terjadi di leg kedua melawan Burundi. Pasalnya, tim lawan kemungkinan bakal menurunkan tim inti, termasuk penyerang andalannya Saido Berahino.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1215 seconds (0.1#10.140)