Lawrence Okolie Marah Diremehkan: Siapa Pun Kamu, Ayo Lawan Aku!

Selasa, 28 Maret 2023 - 07:47 WIB
loading...
Lawrence Okolie Marah Diremehkan: Siapa Pun Kamu, Ayo Lawan Aku!
Lawrence Okolie Marah Diremehkan: Siapa Pun Kamu, Ayo Lawan Aku!/Boxing Scene
A A A
Lawrence Okolie menantang siapa pun petinju yang meremehkannya setelah mempertahankan sabuk juara kelas penjelajah WBO dengan menaklukkan David Light. Petinju Inggris itu mempersilakan siapa pun yang berani menghadapinya di ring. ''Saya akan melawan siapa pun, jika kamu merasa cukup baik untuk mengalahkan saya, temui saya di atas ring dan mari kita bertarung,"sumbar Lawrence Okolie.

Ada beberapa pilihan untuk laga Okolie selanjutnya, termasuk laga unifikasi dan pertarungan domestik melawan Richard Riakporhe dan Chris Billam-Smith - yang keduanya berlaga di bawah bendera Boxxer di Sky Sports. Pada Sabtu malam lalu, juara kelas penjelajah WBO, Lawrence Okolie, mempertahankan gelar juara dunianya melalui kemenangan mutlak atas penantang wajib yang sebelumnya tak terkalahkan, David Light, di AO Arena, Manchester.



Kendati absen dari ring selama lebih dari satu tahun, Okolie mendominasi pertarungan untuk menang angka: 119-108, 117-110, dan 116-112. Kontes ini merupakan yang pertama dengan pelatih baru SugarHill Steward. Dan laga pertama dengan promotor baru Boxxer.

Petinju London Utara ini mengendalikan jarak serang dengan sangat baik, dengan sebuah jab yang menghentikan Light untuk masuk ke dalam posisi yang tepat untuk mendaratkan serangan keras. Terdapat banyak aksi kuncian dan gulat sepanjang laga, yang tidak menjadikan laga ini mudah untuk dilihat. Okolie akan kehilangan satu poin pada ronde kesebelas karena melakukan kuncian yang berlebihan.

Light menunjukkan bahwa ia memiliki dagu yang kuat dengan menerima beberapa pukulan keras pada ronde-ronde akhir dan mampu mengatasi badai ketika Okolie menyulitkannya. Okolie mengatakan kepada Sky Sports setelah pertandingan: "David Light sangat tangguh, namun tidak ada alasan dan kami menggunakannya untuk menjadi lebih baik. Saya melukainya pada paruh kedua laga, dan ia menari-nari di sekeliling ring menjauhi saya, namun ia memiliki pertahanan yang kuat dan mampu bertahan. ''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1806 seconds (0.1#10.140)