Pulev Bahaya, Cerdik dan Kuat, Fury: Gelar Joshua Terancam Copot!

Minggu, 19 Juli 2020 - 09:32 WIB
loading...
Pulev Bahaya, Cerdik dan Kuat, Fury: Gelar Joshua Terancam Copot!
Pulev Bahaya, Cerdik dan Kuat, Fury: Gelar Joshua Terancam Copot!/Sky Sports
A A A
LONDON - Peringatan keras buat Anthony Joshua ! Sabuk juara tinju Kelas Berat WBA super, IBF, WBO, IBO milik Anthony Joshua terancam bisa copot lagi kecuali dia 'mengambil risiko' melawan Kubrat Pulev.

Warning itu dinyalakan pelatih Peter Fury, yang juga paman dari juara dunia Kelas Berat WBC Tyson Fury . Dia mengingatkan Joshua setelah belajar dari kekalahan anaknya, Hughie Fury dari petarung asal Bulgaria tersebut pada 2018.

melawan Pulev yang menunggu kepastian tanggal dan venue selama pandemi Covid-19. AJ mendapatkan kembali gelarnya setelah mengalahkan Andy Ruiz Jr dalam pertarungan pada 7 Desember 2019. Fury memperingatkan tentang kekuatan Pulev yang menang angka setelah Hughie menderita luka awal dalam eliminasi final IBF mereka di Sofia.

"Pulev sangat cerdik dan dia akan berada dalam kondisi prima, dan dia benar-benar siap untuk pertarungan ini," kata Peter Fury kepada Sky Sports. "Dia punya pukulan yang sangat bagus,''lanjutnya.

"Kau harus menghancurkannya dan AJ harus mengambil risiko dalam pertarungan ini, karena dia tidak akan hanya bisa mendaratkan pukulan ganda dan tangan kanan pada Pulev, tidak peduli seberapa tajam dia.''

"Ini bukan pertarungan biasa, ini pertarungan serius. Ketika orang-orang terkenal dalam tinju semua orang mengharapkan mereka untuk menang, tapi bukan itu yang terjadi dalam pertarungan ini. Pertarungan ini adalah pertarungan berbahaya baginya. Jika dia tidak mempertahankan 100 persen fokus, pertarungan ini bisa lolos darinya lagi."

Baca juga: Lima Gejala Diabetes yang Kerap Diabaikan Banyak Orang Gaya tinju bertahan yang sangat disiplin adalah taktik jitu bagi Joshua dalam kemenangannya atas Ruiz Jr di Arab Saudi, tetapi Fury bersikeras dia tidak bisa membiarkan Pulev mendikte langkah di ring. "Dia tipe pria yang luar biasa. Jika dia bertarung maka dia bisa membuatmu marah," kata Fury. ''Tidak mudah untuk mengalahkan Pulev. "

Fury mengakui bahwa Hughie, dengan pengalaman langsung dari Pulev, bisa menjadi mitra sparring yang ideal untuk Joshua, jika saingannya dari Inggris membutuhkan bantuan dengan persiapan. "Hughie akan tersedia untuk berdebat jika mereka membutuhkan bantuan. Sama seperti yang lainnya," katanya. "Dia petinju profesional, jadi jika mereka butuh bantuan, maka kita akan melihatnya."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1464 seconds (0.1#10.140)