Jordan Henderson Berharap Jude Bellingham Bergabung Liverpool

Rabu, 29 Maret 2023 - 10:00 WIB
loading...
Jordan Henderson Berharap Jude Bellingham Bergabung Liverpool
Jordan Henderson Berharap Jude Bellingham Bergabung Liverpool. Foto: Mirror
A A A
LIVERPOOL - Klub-klub besar Eropa saat ini sedang bersiap-siap untuk mendatangkan pemain bintang pada bursa transfer musim panas mendatang. Kapten Liverpool, Jordan Henderson , mengungkapkan harapannya agar The Reds dapat merekrut bintang muda Borussia Dortmund, Jude Bellingham.

Seperti yang diketahui, Bellingham menjadi salah satu andalan Dortmund untuk bersaing di musim ini. Gelandang Timnas Inggris tersebut saat ini telah mencetak 10 gol dan enam assist bagi Die Borussen di semua kompetisi.



Bellingham menjadi incaran klub-klub besar pada bursa transfer mendatang, termasuk Liverpool dan Manchester City. Namun, Henderson menekankan bahwa ia ingin Bellingham menemukan klub yang tepat untuk memaksimalkan potensinya.

"Saya hanya ingin dia menjadi pemain terbaik yang bisa dia jadi. Tentu saja, jika dia akhirnya bergabung dengan Liverpool, itu akan luar biasa. Tapi itu harus tepat untuknya, dan itu akan menjadi setiap klub yang Anda pikirkan akan menginginkannya," kata Henderson dilansir dari Liverpool Echo, Selasa (28/3/2023).

Henderson juga menyarankan Bellingham untuk memikirkan dengan matang keputusan yang akan diambilnya pada bursa transfer mendatang. Meski begitu, ia yakin klub mana pun yang berhasil merekrut Bellingham akan sangat beruntung.

"Dia harus memikirkan dirinya sendiri dan memastikan dia membuat keputusan yang tepat untuk kariernya. Tapi akan ada satu klub yang akan mendapatkannya, apakah itu sekarang atau dalam satu atau dua tahun, dan itu akan menjadi keberuntungan," tambahnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1659 seconds (0.1#10.140)