Jordan Henderson Optimistis Inggris Mampu Kalahkan Prancis di Perempat Final

Senin, 05 Desember 2022 - 23:02 WIB
loading...
Jordan Henderson Optimistis Inggris Mampu Kalahkan Prancis di Perempat Final
Inggris berhasil melaju ke perempat final Piala Dunia 2022 dan akan melawan Prancis. Jordan Henderson percaya The Three Lions bakal menang. Foto: talksport.com
A A A
AL-KHOR - Inggris berhasil melaju ke perempat final Piala Dunia 2022 dan berjumpa Prancis. Jordan Henderson percaya The Three Lions akan menang dan melaju ke semifinal.

Baca Juga: Harry Kane Pakai 3 Ban Kapten dengan Pesan Berbeda di Piala Dunia 2022

Inggris tetap bertahan di Qatar setelah melibas Senegal 3-0 pada babak 16 besar, di Al Bayt Stadium, Senin (5/12/2022) dini hari.

Pasukan Tiga Singa memimpin dua gol pada babak pertama melalui Henderson (38') dan Harry Kane (45+3'). Sementara Bukayo Saka (57') memastikan kemenangan Inggris.

Selanjutnya, armada Gareth Southgate akan menghadapi Prancis selaku juara bertahan. Duel itu bakal berlangsung di Stadion Al Bayt, Sabtu (10/12/2022).

Henderson meniliai itu akan menjadi ujian yang berat bagi Inggris. Sebab, Prancis merupakan salah satu kandida juara dan punya skuad yang bagus.

“Dari sudut pandang saya, kami menyadari jika kami akan menghadapi tim kelas dunia, yang terdiri dari pemain kelas dunia. Ini akan menjadi ujian yang besar, karena mereka adalah juara bertahan,” kata Henderson dikutip BBC.

Baca Juga: Didier Deschamps Kesal Jules Kounde Pakai Kalung Jimat Saat Prancis Kalahkan Polandia

Namun, Henderson tetap yakin dengan kemampuan Inggris. Gelandang Liverpool itu merasa apa saja bisa terjadi pada pertandingan Piala Dunia.

“Saya punya keyakinan terhadap para pemain. Saya yakin kami mampu berperforma ke level maksimal dan memberikan perlawanan. Apa saja bisa terjadi, jadi kami harus yakin dan memberikan yang terbaik,” pungkasnya.

(mirz)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1479 seconds (10.177#12.26)