Indonesia vs Burundi: Jordi Amat Paham Kualitas Saido Berahino

Selasa, 28 Maret 2023 - 19:30 WIB
loading...
Indonesia vs Burundi: Jordi Amat Paham Kualitas Saido Berahino
Bek Timnas Indonesia Jordi Amat sudah paham kualitas bintang Burundi Saido Berahino/Foto/PSSI
A A A
JAKARTA - Bek Timnas Indonesia Jordi Amat sudah paham kualitas bintang Burundi Saido Berahino. Meski berbahaya, tapi bukan beban buat Jordi Amat menghadapi mantan pemain Stoke City itu.

Indonesia akan menghadapi Burundi pada laga kedua FIFA Matchday 2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (28/3/2023). Pada pertemuan pertama, Sabtu (25/3/2023) Pasukan Shin Tae-yong itu menang 3-1 atas Burundi.



Jordi Amat menyebut Saido Berahino pemain berkualitas yang sudah melanglang buana di liga-liga eilte Eropa. Namun, itu tidak membuat nyalinya ciut. Apalagi, pengalaman Jordi Amat juga tak kalah dibanding Berahino di Eropa.

"Ya, saya mengenal Saido Berahino sebagai salah satu pemain berbahaya. Kami beberapa kali bertemu di Liga Inggris beberapa tahun lalu," kata Jordi Amat di Jakarta, Selasa (27/3/2023).



Pemain Johor Darul Takzim itu mengatakan Burundi bukanya hanya Saido Berahino. Tim asal Afrika Timur itu dihuni pemain-pemain berkualitas yang bisa merepotkan Indonesia.

"Burundi tetaplah tim tangguh dan kuat. Mereka sempat menyulitkan kami di lapangan di tengah. Burundi tidak hanya memiliki satu pemain berkualitas," imbuh Jordi Amat.

Pemain naturalisasi itu mengatakan Timnas Indonesia harus mewaspadai seluruh pemain Burundi. "Jadi, kami harus mewaspadai semua. Bertahan sebaik mungkin. Yang dapat kami lakukan adalah tetap menguasai bola dan bermain dengan baik hingga akhir," pungkas Jordi Amat.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1811 seconds (0.1#10.140)