Erick Thohir Terbang ke Markas FIFA usai Nonton Indonesia vs Burundi: Mohon Doa!

Selasa, 28 Maret 2023 - 22:01 WIB
loading...
Erick Thohir Terbang ke Markas FIFA usai Nonton Indonesia vs Burundi: Mohon Doa!
Erick Thohir akan berangkat ke markas FIFA di Zurich, Swiss, usai menyaksikan laga Indonesia vs Burundi/Foto/MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir akan berangkat ke markas FIFA di Zurich, Swiss, usai menyaksikan laga Indonesia vs Burundi. Erick meminta doa masyarakat agar
polemik kehadiran Timnas Israel U-20 di Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia menemui solusi terbaik.

Timnas Indonesia versus Burundi digelar di Stadion Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, Selasa (28/3/2023) pukul 20.30 WIB. Ini laga kedua kedua tim setelah Indonesia menang 3-1 di pertemuan pertama 25 Maret lalu.



Agenda Erick ke markas FIFA membahas polemik penolakan Timnas Israel datang ke Piala Dunia U-20. Sebelumnya, FIFA telah membatalkan agenda undian pembagian grup atau drawing Piala Dunia U-20 yang rencananya digelar di Bali pada 31 Maret.

Wartawan senior olahraga Yesayas Oktavianus bahkan mengungkap FIFA sejatinya sudah memindahkan tuan rumah Piala Dunia U-20 ke Peru. Surat pembatalan Indonesia sebagai tuan rumah dari FIFA, kata Yesayas, sudah ada di tangan pemerintah.



Penyelenggaraan Piala Dunia Sepak bola FIFA U-20 Tahun 2023, direncanakan berlangsung pada 20 Mei-11 Juni 2023. Laga dunia ini akan diikuti oleh 24 Negara termasuk Israel.

"Saya mau ke Patriot nonton Indonesia vs Burundi habis itu saya berangkat bertemu FIFA mohon doa," kata Erick Thohir di Hotel Borobudur, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Keberangkatan Erick Thohir untuk mencari titik terang usai keikutsertaan Timnas Israel di Piala Dunia U-20 di Indonesia menuai polemik di tengah masyarakat.

"Malam ini saya akan berangkat ke markas FIFA, salah satunya untuk berdiskusi apa yang baik walaupun kita tahu keputusan itu tidak bisa membuat bahagia kita semuanya. Tapi paling tidak kita harus mencari titik terang," ucapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1676 seconds (0.1#10.140)