Hasil FIFA Matchday: Timnas Argentina Bantai Curacao 7-0, Lionel Messi Cetak Hat-trick

Rabu, 29 Maret 2023 - 09:32 WIB
loading...
Hasil FIFA Matchday: Timnas Argentina Bantai Curacao 7-0, Lionel Messi Cetak Hat-trick
Lionel Messi mencetak hat-trick saat Timnas Argentina membantai Curacao di FIFA Matchday. Foto: Twitter/@Argentina
A A A
SANTIAGO DEL ESTERO - Timnas Argentina berhasil menang telak dengan skor 7-0 atas Timnas Curacao dalam pertandingan FIFA Matchday Maret 2023. Pertandingan tersebut berlangsung di Estadio Unico Madre de Ciudades pada Rabu (29/3/2023) pagi WIB.

Babak pertama dimulai dengan peluang emas yang didapat oleh La Albiceleste, namun Lautaro Martinez gagal mencetak gol. Namun, pada menit ke-20 Lionel Messi berhasil membawa Argentina unggul 1-0 atas Curacao.



Argentina semakin menggila dengan mencetak gol-gol beruntun, Nicolas Gonzalez mencetak gol pada menit ke-23, Messi mencetak gol lagi pada menit ke-33 dan berhasil mencetak hattrick pada menit ke-37. Enzo Fernandez juga mencetak gol pada menit ke-35. Pada akhir babak pertama, Argentina unggul 5-0.

Pada babak kedua, Argentina terus menekan namun belum berhasil mencetak gol sampai menit ke-78. Angel Di Maria berhasil mencetak gol melalui tendangan penalti dan membuat Argentina unggul 6-0. Pada menit ke-87, Gonzalo Montiel mencetak gol dan menutup pertandingan dengan skor akhir 7-0 untuk kemenangan La Albiceleste.

Susunan Pemain Timnas Argentina vs Curacao:


Timnas Argentina (4-3-1-2): Emiliano Martinez; Gonzalo Montiel, German Pezzella, Nicolas Otamendi (Juan Foyth 50’), Marcos Acuna; Alexis Mac Allister (Rodrigo De Paul 50’), Enzo Fernandez (Alejandro Palacios 50’), Giovani Lo Celso (Angel Di Maria 67’); Lionel Messi; Lautaro Martinez (Paulo Dybala 67’), Nicolas Gonzalez.
Pelatih: Lionel Scaloni.

Timnas Curacao (4-3-1-2): Eloy Room; Jurien Gaari, Cuco Martina, Roshon van Eijma, Sherel Floranus; Brandley Kuwas, Vurnon Anita, Kenji Gorre; Leandro Bacuna; Rangelo Janga; Juninho Bacuna.
Pelatih: Remko Bicentini.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3450 seconds (0.1#10.140)