Lawan Leganes, Zidane: Bukan Pertandingan Persahabatan

Minggu, 19 Juli 2020 - 16:03 WIB
loading...
Lawan Leganes, Zidane: Bukan Pertandingan Persahabatan
Real Madrid bakal menjalani laga pemungkas Liga Spanyol 20191/2020 melawan Leganes di Estadio Municipal de Butarque, Senin (20/7/2020) dini hari WIB / Foto: Headtopic1
A A A
MADRID - Real Madrid bakal menjalani laga pemungkas Liga Spanyol 20191/2020 melawan Leganes di di Estadio Municipal de Butarque, Senin (20/7/2020) dini hari WIB. Pelatih Zinedine Zidane tidak akan perlakukan laga ini seperti pertandingan persahabatan.

"Seharusnya tidak berbeda, ada satu pertandingan tersisa dan kami harus menghormati divisi. Kami akan bermain seperti yang selalu kami tunjukkan. Kami harus menemukan motivasi, DNA klub ini adalah untuk memenangkan semua pertandingan dan juga merupakan pertandingan liga, ini bukan pertandingan persahabatan," tegas Zidane jelang laga seperti dikutip dari Marca, Minggu (19/7).

Zidane bersikeras jika dirinya tidak akan mengasihani Leganes meskipun tuan rumah sedang berjuang untuk lolos dari jurang degradasi. Mengacu pada statistik pertemuan jelas Madrid lebih diunggulkan ketimbang tuan rumah. (Baca juga: Penghormatan Zidane untuk Pemain Real Madrid )

Dalam 13 pertemuan terakhir, Madrid telah membukukan 10 kemenangan, dua kalah, dan sekali seri. Statistik tersebut membuktikan bahwa ini bukan pekerjaan yang mudah buat Leganes mengalahkan Los Blancos di kandang sendiri.

Sementara itu, dalam kesempatan konferensi pers jelang pertandingan, Zidane disinggung mengenai siapa yang bakal direkrut pada bursa transfer musim depan. Namun pelatih berkepala plontos itu enggan memikirkan hal tersebut. (Baca juga: Jelang Lawan Leganes, Zidane Tolak Stempel Pelatih Istimewa )

Zidane lebih suka untuk menyelesaikan pertandingan terakhir Liga Spanyol dan selanjutnya Liga Champions. "Masih ada masalah di lini depan dan kami tidak akan berbicara tentang musim depan sebelum menyelesaikannya. Besok (dini hari) akan ada pertandingan dan Liga Champions, kita lihat saja nanti," imbuh Zidane.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1278 seconds (0.1#10.140)