Statistik Mykhaylo Mudryk vs Eden Hazard: Siapa Start Terbaik di Chelsea?

Kamis, 30 Maret 2023 - 03:03 WIB
loading...
Statistik Mykhaylo Mudryk vs Eden Hazard: Siapa Start Terbaik di Chelsea?
Statistik Mykhaylo Mudryk vs Eden Hazard: Siapa Start Terbaik di Chelsea?
A A A
LONDON - Mykhaylo Mudryk, winger asal Ukraina yang dibeli Chelsea pada Januari 2023 dengan harga 70 juta euro, masih belum menunjukkan performa terbaiknya di awal-awal bergabung dengan klub. Setelah enam laga, ia belum mencetak gol dan tampil kurang impresif.

Mudryk, yang dikenal sebagai bintang di liga Ukraina, tidak memenuhi ekspektasi yang tinggi yang dibebankan padanya. Penampilannya yang kurang mengesankan membuat para fans kecewa.



Sebelumnya, Eden Hazard juga pernah mengalami tekanan yang sama ketika bergabung dengan Chelsea pada usia 21 tahun. Namun, Hazard berhasil memperlihatkan penampilan apik di laga debutnya dan terus mencetak rekor baru.

Berikut adalah perbandingan statistik Mudryk dan Hazard di lima laga awal mereka bersama Chelsea:

- Hazard mencatatkan assist di laga debutnya, sementara Mudryk tampil biasa-biasa saja pada laga debutnya melawan Liverpool.

- Mudryk belum pernah bermain selama 90 menit penuh dalam lima laga awalnya, sementara Hazard selalu bermain penuh dalam tiga dari lima pertandingan awalnya.

- Chelsea belum pernah kalah dalam lima laga awal bersama Hazard, sementara mereka belum pernah menang dalam lima laga awal bersama Mudryk.

- Hazard mencetak 1 gol dan 6 assist dalam lima laga awalnya, sementara Mudryk baru mencatatkan 1 assist pada laga ke enam.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4463 seconds (0.1#10.140)