Umar Nurmagomedov Petarung Paling Berbahaya di Kelas Bantam UFC

Kamis, 30 Maret 2023 - 05:05 WIB
loading...
Umar Nurmagomedov Petarung Paling Berbahaya di Kelas Bantam UFC
Umar Nurmagomedov petarung UFC paling berbahaya di kelas bantam saat ini/Foto/Instagram
A A A
LOS ANGELES - Mantan juara kelas terbang dan bantang UFC Henry Cejudo menyebut Umar Nurmagomedov petarung paling berbahaya di kelas bantam saat ini. Sepupu dari legenda UFC Khabib Nurmagomedov itu memiliki rekor bertarung yang mengerikan.

Khabib Nurmagomedov telah memutuskan untuk pensiun sebagai petarung UFC pada 2021. Namun trah Nurmagomedov masih meninggalkan warisan untuk olahraga beladiri campuran tersebut.



Umar Nurmagomedov siap mengikuti prestasi Khabib. Hingga kini, Umar -yang merupakan kakak dari juara Bellator Usman Nurmagomedov- memiliki rekor 16 kemenangan tanpa kalah.

Henry Cejudo mengakui Umar Nurmagomedov adalah petarung yang paling berbahaya saat ini. Cejudo menyebut petarung berusia 27 tahun itu ancaman nyata di kelas bantam.



"Umar (Nurmagomedov) adalah orang yang paling berbahaya. Dengan berat 135 pon, dari semua kucing yang saya lihat, Umar Nurmagomedov adalah tantangan terberat di antara mereka (kelas Bantamweight), termasuk saya," kata Henry Cejudo dikutip daro Sportskeeda, Rabu (29/3/2023).

Lebih lanjut, Henry Cejudo menjelaskan Umar Nurmagomedov menjadi ancaman karena menguasai gerakan beberapa gerakan seni bela diri. Dengan keberhasilan Khabib Nurmagomedov menjadi juara dunia membuar Umar Nurmagomedov ingin mengikuti jejaknya.

"Dia bisa bergulat, dia bisa menyerang, dia bisa bertinju, dia baik-baik saja. Dia melihat saudaranya (Khabib Nurmagomedov) dan sepupunya memenangkan gelar dunia dan dia ingin menjadi yang berikutnya," pungkasnya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1881 seconds (0.1#10.140)