Shayne Pattynama Saksikan Indonesia vs Burundi di Tribun VVIP: Permainan yang Bagus Kawan-kawan

Kamis, 30 Maret 2023 - 02:02 WIB
loading...
Shayne Pattynama Saksikan Indonesia vs Burundi di Tribun VVIP: Permainan yang Bagus Kawan-kawan
Shayne Pattynama memuji penampilan Timnas Indonesia melawan Burundi pada laga kedua FIFA Matchday 2023/Foto/Instagram
A A A
BEKASI - Shayne Pattynama belum bisa memperkuat Timnas Indonesia melawan Burundi pada laga kedua FIFA Matchday 2023. Namun, calon pemain naturalisasi itu saat ini berada di Indonesia dan menyempatkan diri menyaksikan perjuangan Pasukan Shin Tae-yong langsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (28/3/2023) malam WIB.

Shayne Pattynama memuji penampilan Marc Klok dkk meski menuai hasil imbang 2-2. Timnas Indonesia memang tak kenal lelah memburu gol setelah Burundi melakukan comeback.



Timnas Garuda sempat unggul lebih dulu melalui Witan Sulaeman pada menit ke-61', tetapi Burundi membalikkan keadaan melalui Saido Berahino (80’) dan Abedi Bigiramana (90’). Akan tetapi, Timnas Indonesia sukses terhindar dari kekalahan usia sundulan Jordi Amat (90+4') gagal diblok kiper tim lawan.

Sementara dalam laga tersebut, Shayne Pattynama mendapatkan kesempatan istimewa menyaksikan langsung laga Timnas Indonesia. Bahkan pemain berusia 24 tahun itu sempat mengabadikan momen bersama penggemar Timnas Indonesia.



Pemain keturunan Indonesia-Belanda itu sangat senang bisa menyaksikan langsung penampilan Elkan Baggot dan kawan-kawan. Meski mendapatkan hasil imbang, tetapi Shayne Pattynama tetap memberikan pujian atas penampilan Timnas Indonesia.

“Sangat hebat bisa menyaksikan pertandingan (Timnas Indonesia) hari ini, permainan yang bagus kawan-kawan," kata Shayne Pattynama dikutip dari Instagram pribadinya @s.pattynama, Rabu (29/3/2023).

Shayne Pattynama sempat mendapatkan panggilan untuk membela Timnas Indonesia dalam ajang FIFA Matchday menghadapi Burundi. Namun proses perpindahan federasinya belum rampung membuatnya harus bersabar untuk tampil bersama Timnas Indonesia.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3327 seconds (0.1#10.140)