Kerap Berulah, Zidane Akhirnya Coret Bale di Laga Terakhir Real Madrid

Minggu, 19 Juli 2020 - 14:04 WIB
loading...
Kerap Berulah, Zidane Akhirnya Coret Bale di Laga Terakhir Real Madrid
Karier Gareth Bale di Real Madrid tampaknya sudah berakhir di musim ini. Pasalnya, Zinedine Zidane mencoret nama winger asal Wales tersebut dari skuat saat bertamu ke markas Leganes di Estadio Municipal de Butarque, Senin (20/7/2020) dini hari WIB / Foto:
A A A
MADRID - Karier Gareth Bale di Real Madrid tampaknya sudah berakhir di musim ini. Pasalnya, Zinedine Zidane mencoret nama winger asal Wales tersebut dari skuat saat bertamu ke markas Leganes di Estadio Municipal de Butarque, Senin (20/7/2020) dini hari WIB.

Bale diketahui telah absen tampil di enam pertandingan terakhir Madrid di Liga Spanyol . Selama menghuni bangku penghangat Los Blancos, mantan pemain Tottenham Hotspur itu selalu membuat ulah. (Baca juga: Jelang Lawan Leganes, Zidane Tolak Stempel Pelatih Istimewa )

Tak hanya itu saja, dalam perayaan gelar Madrid pun Bale seperti tidak menunjukkan suka cita saat para pemain merayakan keberhasilannya mengakhiri kutukan dua musim tanpa trofi juara Liga Spanyol. (Baca juga: Setengah Hati Rayakan Gelar, Bale Cuma Senyam Senyum saat Zidane Dilempar ke Udara )

Perilaku itulah yang membuat Zidane gerah. Akibatnya, pelatih berkepala plontos itu lebih memilih nama-nama seperti Lucas Vazquez, Luka Jovic, Marco Asensio, Brahim Diaz dan Mariano Diaz untuk menemani Karim Benzema untuk mengisi posisi lini depan Madrid. (Baca juga: Guardiola: Tak Perlu Jenius untuk Sadar Meningkatkan Standar Pemainan )

Sementara di lini tengah, Zidane masih mengandalkan Toni Kroos, Luka Modric, serta Casemiro. Di posisi pertahanan Sergio Ramos masih menjadi andalan untuk menjaga kesucian gawang Madrid yang dikawal Thibaut Courtois.

Skuat Real Madrid versus Leganes:

Kiper: Thibaut Courtois, Alphonse Areola, Diego Altube

Bek: Dani Carvajal, Eder Militao, Sergio Ramos, Raphael Varane, Nacho Fernandez, Ferland Mendy

Tengah: Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro, Fede Valverde, Isco

Depan: Karim Benzema, Lucas Vazquez, Luka Jovic, Marco Asensio, Brahim Diaz, Mariano Diaz, Vinicius Junior, Rodrygo Goes.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2341 seconds (0.1#10.140)