Kekecewaan Hokky Caraka dan Marselino Ferdinan setelah Indonesia Batal Tampil di Piala Dunia U-20

Kamis, 30 Maret 2023 - 00:30 WIB
loading...
Kekecewaan Hokky Caraka dan Marselino Ferdinan setelah Indonesia Batal Tampil di Piala Dunia U-20
Hokky Caraka dan Marselino Ferdinan mengungkapkan kekecewaannya setelah Indonesia batal menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023/Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Dua penggawa Timnas Indonesia U-20 Hokky Caraka dan Marselino Ferdinan mengungkapkan kekecewaannya setelah Indonesia batal menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023 . Kesempatan mewujudkan mimpi tampil di Piala Dunia musnah setelah FIFA mencoret Indonesia sebagai tuan rumah ajang tersebut.

Timnas Indonesia U-20 tidak akan turut serta di Piala Dunia U-20 2023 karena gagal lolos kualifikasi. Hokky dan kawan-kawan sejatinya bisa bermain dalam ajang tersebut jika Indonesia tetap menjadi tuan rumah.



Tuan rumah yang menyelenggarakan Piala Dunia U-20 mendapatkan hak istimewa untuk bisa turut serta dalam ajang tersebut. Namun, dengan batalnya Indonesia menjadi tuan rumah, keikutsertaan Timnas Indonesia U-20 juga pupus.

"Kami kecewa tentang gagalnya Piala Dunia U-20. Jangan kalian bilang; halah pildun doang hasil give away'," tulis Hokky dalam Instagram pribadinya @hokkycaraka_, Rabu (29/3/2023) malam WIB.



"Walaupun hasil give away atau apapun yang kalian sebut, kita juga latihan mati-matian. Sehari tiga sampai empat kali latihan. Gimana capeknya gimana beratnya kalian belum pernah ngerasain," pungkasnya.

"Sekarang sudah seperti ini... Siapa yang mau disalahkan? Bangun!!!! kalian hanya mimpi," lanjut Hokky.

Sementara wonderkid Indonesia Marselino Ferdinan curhat di media sosialnya. "Kami kehilangan mimpi besar kami," tulis Marselino di Instagram pribadinya, Rabu (29/3/2023) malam WIB. "Ini bukan tentang saya, tetapi tentang mimpi teman-teman saya," lanjutnya.

"Coba rasain latihan satu hari tiga kali pak," tambahnya dengan emoticon menangis.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2693 seconds (0.1#10.140)