Bertemu di Marbella AJ Sapa Fury Sweet Caroline, Fury: 2021 itu Mati!

Minggu, 19 Juli 2020 - 18:02 WIB
loading...
Bertemu di Marbella AJ Sapa Fury Sweet Caroline, Fury: 2021 itu Mati!
Tyson Fury (kiri) bertemu Anthony Joshua (kanan) di Marbella.Foto/Boxing Scane
A A A
COSTA DEL SOL - Untuk kali pertama juara kelas berat WBC Tyson Fury bertemu langsung dengan Anthony Joshua (AJ) , sejak perang urat syaraf dilancar oleh kedua petinju Inggris tersebut.

(Baca juga: Manajer Bantah Pensiun, Khabib Nurmagomedov Hadapi Gaethje Akhir 2020)

Fury secara tidak sengaja bertemua dengan AJ di sebuah kawasan wisata Marbella di Costa del Sol, Spanyol. Keduanya sedang menghabiskan waktu bersama keluarga di salah satu lokasi wisata paling top di Spanyol itu.

Fury yang sedang mengendarai mobil dengan kecepatan rendah, dihampiri AJ. Fury menurunkan kaca mobilnya, lalu keduanya terlibat komunikasi yang hanya mereka berdua yang tahu.

(Baca juga: WBC Beri Gelar Kehormatan Bocah Pemberani Duel Lawan Anjing Demi Selamatkan Saudara)

AJ memposting foto pertemuan tersebut ke media sosial (medsos) Insragram. di halaman Instagram-nya, AJ menulis: "Sweeeeeeeeeeeeeeeeeet Caroline !! Ohhhh ohhh ohhhhh." bunyi tulisan AJ di Instagram dilansir Boxing Scane. Ternyata, Fury menjadi orang pertama yang menanggapi postingan AJ itu. Fury menulis: "2021 itu mati."

Dalam beberapa minggu terakhir, ada desas-desus pertarungan antara Joshua dan Fury akan berlangsung pada 2021. Kedua belah pihak berdiskusi tentang kesepakatan dua pertarungan dan menyepakati aspek keuangan perjanjian, dengan pembagian 50-50 di pertarungan pertama, dan pemenang akan menerima keunggulan 60-40 dalam pertandingan ulang.

Saat ini, Fury bersiap-siap untuk mempertahankan gelar dunia WBC-nya dalam pertarungan trilogi dengan Deontay Wilder pada tanggal yang ditargetkan untuk 19 Desember.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1256 seconds (0.1#10.140)