Kekayaan dan Koleksi Mobil Jermaine Franklin Sang Petinju yang Menggemparkan

Jum'at, 31 Maret 2023 - 01:00 WIB
loading...
Kekayaan dan Koleksi Mobil Jermaine Franklin Sang Petinju yang Menggemparkan
Kekayaan dan Koleksi Mobil Jermaine Franklin Sang Petinju yang Menggemparkan
A A A
LONDON - Petinju kelas berat Amerika, Jermaine Franklin , bermaksud berburu kemenangan atas mantan juara kelas berat dua kali, Anthony Joshua, ketika keduanya naik ring di London, Sabtu (1/4/2023). Menang atau kalah, Franklin akan memperoleh bayaran yang membuatnya semakin kaya.

Ini adalah pertarungan kedua berturut-turut Franklin di Inggris setelah ia menghadapi Dillian Whyte dalam pertarungan sebelumnya. Pada saat itu, Franklin menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan tetapi kalah dalam kartu skor juri dengan keputusan mayoritas untuk 'Body Snatcher'.



Sebelum pertarungan kelas berat ini berlangsung pada tanggal 1 April, SINDOnews mengeksplorasi pendapatan karier dan kekayaan bersih Jermaine Franklin. Franklin dikenal sebagai petinju kelas berat yang handal dan telah berhasil menghasilkan penghasilan besar dari olahraga tinju.

Pada bulan Maret 2023, kekayaan bersih Jermaine Franklin dilaporkan mencapai sekitar 500 ribu poundsterling atau setara Rp9,2 miliar. Franklin bukanlah nama besar di kalangan tinju, namun ia telah membuktikan dirinya sebagai petinju kelas berat yang menjanjikan, terutama setelah penampilannya melawan Dillian Whyte.

Pendapatan Franklin sebagian besar berasal dari tinju, di mana ia telah mencatat beberapa kemenangan kredibel melawan sesama petinju Amerika. Pertarungan melawan Joshua akan menjadi pertarungan dengan gaji tertinggi dalam kariernya, dan akan membantu meningkatkan kekayaan bersihnya tidak peduli apakah ia menang atau kalah.

Belum dikonfirmasi berapa jumlah uang hadiah pertarungan tersebut, namun menurut Manchester Evening News, Franklin bisa memperoleh 1 juta poundsterling alias Rp18 miliar sedangkan Anthony Joshua dua kali lipatnya sesuai kontrak pertarungan. Namun, sekali lagi kabar ini belum terkonfirmasi.

Franklin berusia 29 tahun dan potensi pendapatan masa depannya sangat tergantung pada hasil pertarungan melawan Joshua. Jika ia berhasil memenangkan pertarungan, maka kekayaan bersihnya akan semakin meningkat. Namun, jika ia gagal, kekayaan bersihnya bisa jatuh dengan drastis.

Untuk koleksi mobil, Jermaine Franklin bukan petinju yang doyan membelanjakan uangnya untuk membeli mobil. Dia bahkan tidak memamerkan kendaraan miliknya ke media sosial Instagram.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6382 seconds (0.1#10.140)