Foto Hitam Putih Media Sosial PSSI yang Penuh Arti

Jum'at, 31 Maret 2023 - 03:03 WIB
loading...
Foto Hitam Putih Media Sosial PSSI yang Penuh Arti
Akun resmi Instagram PSSI pada Rabu (29/3/2023) malam WIB, memposting beberapa foto yang memperlihatkan ketika skuad Timnas Indonesia U-20 berkumpul di suatu ruangan / Foto: Kolase Twitter PSSI
A A A
JAKARTA - Akun resmi Instagram PSSI pada Rabu (29/3/2023) malam WIB, memposting beberapa foto yang memperlihatkan ketika skuad Timnas Indonesia U-20 berkumpul di suatu ruangan. Sang fotografer mulai melakukan jepretan dengan warna hitam dan putih.

Meskipun mengabadikan foto dengan warna hitam dan putih, namun tidak menyembunyikan momen yang ditangkap dari hasil jepretan sang fotografer. Tukang foto itu sepertinya ingin menggambarkan bagaimana kondisi pemain Timnas Indonesia U-20 saat mereka mengetahui bahwa FIFA resmi mencabut status Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2023.

Dari tujuh foto hitam dan putih pada akun Instagram resmi PSSI memperlihatkan ketika tatapan para pemain dan staf pelatih tampak kosong. Tak ada keceriaan yang terlihat dalam ruangan tersebut.



Semuanya tampak terdiam dan ada satu foto yang memperlihatkan ketika pemain seperti tengah menyeka air matanya. Pemain itu tampak tak lagi mampu menahan matanya tetap kering ketika heboh pemberitaan mengenai pembatalan status Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2023 .

"Mimpi itu tetap harus dikejar dan kesempatan besar pasti akan terus datang. Terima kasih untuk selalu konsisten membela tim Merah Putih di kancah internasional adik-adik. Pertahankan semangat juangmu dan terus fokus dalam mengejar cita-citamu," tulis admin Instagram PSSI.

Skuad Garuda Nusantara sepertinya tidak pernah menyangka aksi penolakan yang dilakukan segelintir kepala daerah membuat nasib mereka di sepak bola mulai ditutupi awan gelap. Ini bukan hanya perkara FIFA mencabut status tuan rumah Piala Dunia U-20 2023.



Lebih dari itu, FIFA juga masih memberikan ancaman untuk menjatuhkan sanksi berat pada Indonesia. Dan, dalam waktu dekat Federasi Sepak Bola Dunia itu bakal mengumumkan sanksi yang bakal dijatuhkan untuk Indonesia.

Foto Hitam Putih Media Sosial PSSI yang Penuh Arti
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0986 seconds (0.1#10.140)