Foto Hitam Putih Media Sosial PSSI yang Penuh Arti

Jum'at, 31 Maret 2023 - 03:03 WIB
loading...
A A A
Sedih, kecewa, kesal sudah terlanjur bercampur aduk dalam benak para pemain Timnas Indonesia U-20. Tak semua bisa begitu saja diam dengan masa depan sepak bola Indonesia.

Jari jemari pemain Skuad Garuda Nusantara tampaknya sudah gatal untuk mencurahkan kesedihan, kekesalan, kekecewaan mereka pada media sosial. Ada yang membuat kata-kata mengharukan di media sosial pribadinya, tapi ada juga yang langsung berselancar ke kepala daerah yang menentang Timnas Israel U-20 bermain di daerah mereka yang menyebabkan FIFA mencabut status tuan rumah Piala Dunia U-20 2023.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo seolah menjadi primadona untuk meluapkan kekesalan pemain Timnas Indonesia U-20. Salah satunya datang dari Hokky Caraka.

Pemain kelahiran Gunungkidul, Yogyakarta itu mengungkapkan kekesalannya melalui kolom komentar di akun Instagram Gubernur Jawa Tengah tersebut. Dalam kesempatan itu, Hokky menulis bahwa karier mereka sudah dihancurkan.

"MAKASIH BANYAK PAK, OIYA PAK KAMI TAU PAK NASIB BAPAK SUDAH TERJAMIN MASA DEPAN BAPAK SUDAH BAGUSSS, SEDANGKANG KAMI PAK? KAMI BARU MAU MERINTIS KARIR MENJADI LEBIH BAIK TAPI BATU LONCATAN KITA UDAH DI ANCURKAN SM BAPAK," Tulis Hokky Caraka di kolom komentar Instagram Ganjar Pranowo, Kamis (30/03/2023).

Sementara itu, saat ini penggawa Skuad Garuda Nusantara mengenakan pita hitam di lengan bagian kirinya sebagai simbol kekecewaan. Kadek Arel Priyatna berharap suporter melakukan hal yang sama.

"Kita memakai pita hitam sebagai simbol duka kita terhadap Piala Dunia yang batal. dan saya harap suporter juga bisa menggunakannya," kata Kadek.

(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1359 seconds (0.1#10.140)