Viral Video Hasbulla Pukul dan Jewer Kuping Kucing, Penggemar: Batalkan Kontraknya di UFC!

Jum'at, 31 Maret 2023 - 07:01 WIB
loading...
Viral Video Hasbulla Pukul dan Jewer Kuping Kucing, Penggemar: Batalkan Kontraknya di UFC!
Hasbulla yang dikenal dikalangan UFC sebagai Mini Khabib itu tengah mengundang perhatian pengguna media sosial / Foto: Kolase
A A A
Hasbulla yang dikenal dikalangan UFC sebagai Mini Khabib itu tengah mengundang perhatian pengguna media sosial. Ini bukan tentang tingkah lucunya melainkan yang kerap dipertontonkan melainkan rekaman yang memperlihatkan ketika dia sedang memukul dan menjewer kuping kucing peliharaannya.

Rekaman yang memperlihatkan Hasbulla menjewer kuping kucingnya pertama kali diunggah pemilik akun Twitter Sam (@SamDaKilla1). Dalam video berdurasi 17 detik itu memperlihatkan ketika pria berusia 20 tahun itu terdengar berbicara dengan kucingnya.

Namun setelah mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan dari Hasbulla , kucing peliharaannya yang diketahui bernama Barsik lantas lari ke dalam sebuah kotak kardus dan meringkuk ketakutan.



"Mengapa @Hasbulla_NFT melakukan ini pada kucingnya?" tulis Sam.

Penggamr lantas mengecam aksi Hasbulla yang dianggap menyiksa hewan peliharaannya yang dipamerkan ke media sosial tersebut. Tak sedikit yang menuntut UFC membatalkan kontraknya.

"Jika saya adalah kucing itu, saya akan mencakar dan menggigit Hasbulla kecil itu," tweet seorang pengguna.



"Menjijikkan, kekerasan terhadap hewan tidak dapat diterima. UFC harus membatalkan kontraknya," tulis yang lainnya.

Sekadar informasi, Hasbulla menjadi terkenal setelah viral di TikTok pada 2021 dan menandatangani kontrak promosi lima tahun dengan UFC tahun lalu. Warga asli Dagestan itu berteman dengan mantan juara UFC Khabib Nurmagomedov, dan pernah berselisih dengan Conor McGregor di media sosial di masa lalu.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1919 seconds (0.1#10.140)