Kekayaan Miguel Leon Tyson, Anak Mike Tyson yang Pernah Hebohkan Jagat Tinju Dunia

Sabtu, 01 April 2023 - 03:00 WIB
loading...
Kekayaan Miguel Leon Tyson, Anak Mike Tyson yang Pernah Hebohkan Jagat Tinju Dunia
Miguel Leon Tyson, Putra Mike Tyson yang Pernah Hebohkan Jagat Tinju Dunia
A A A
NEW YORK - Miguel Leon Tyson, putra Mike Tyson , pernah mencuri perhatian karena dianggap akan meneruskan jejak ayahnya sebagai petinju. Pada usia 20 tahun, ia menunjukkan keahlian tinju yang mirip dengan gaya bertarung ayahnya.

Mike Tyson sendiri mengunggah video Miguel saat berlatih tinju. Namun, Miguel tidak berniat untuk menjadi petinju profesional.



Popular Net Worth melaporkan bahwa Miguel Leon Tyson memiliki kekayaan bersih yang kemungkinan besar berasal dari kekayaan ayahnya. Mike Tyson, seorang petinju legendaris yang populer, memiliki kekayaan sekitar USD 10 juta pada tahun 2022. Namun, seharusnya kekayaannya lebih besar karena pernah bangkrut pada tahun 2003 dan harus berhutang hingga USD 23 juta.

Selain itu, Mike Tyson terkenal dengan hal-hal kontroversial yang membuatnya berurusan dengan hukum, investasi yang buruk, dan gaya hidup mewah.

Tidak diketahui pasti seberapa besar kekayaan Miguel Leon Tyson, meskipun memiliki ayah yang kaya. Namun, ia jarang memamerkan kekayaannya. Miguel menghabiskan masa kecilnya jauh dari perhatian orang tuanya karena Mike pernah hidup bebas dan bergonta-ganti pasangan. Mike Tyson dan Sol Xochitl, ibu Miguel, tidak pernah menikah.

Meskipun begitu, Miguel diketahui masih menjalin komunikasi dengan ayahnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0915 seconds (0.1#10.140)