Vogel Yakin LeBron James Akan Jadi Most Valuable Player Award NBA

Minggu, 19 Juli 2020 - 22:03 WIB
loading...
Vogel Yakin LeBron James Akan Jadi Most Valuable Player Award NBA
LeBron James.Foto/New York Times
A A A
LOS ANGELES - Pelatih Los Angeles Lakers , Frank Vogel, sangat yakin anak asuhnya LeBron James bakal Most Valuable Player (MVP) Award NBA musim ini. Banyak faktor yang membuat dia yakin James akan menerima MVP Award NBA.

"Tidak ada yang lebih pantas dari LeBron James," kata Vogel kepada wartawan dilansir Thescore. (Baca juga: Demi Tampil di Restart NBA, Guard Celtics Walker Melawan Cedera Lutut)

"Dia harus menjadi MVP tahun ini. Saya percaya dia akan menjadi MVP, dan saya juga yakin Anthony Davis menjadi Pemain Bertahan Terbaik tahun Ini," tambah Vogel.

Vogel mengutip permainan James dalam kemenangan Lakers berturut-turut pada awal Maret atas Milwaukee Bucks, dan Los Angeles Clippers, di mana ia mencetak 37 dan 28 poin.

(Baca juga: Djokovic Isyaratkan Absen di US Open, Pilih Tampil di Roland Garros)

"Pada akhir pekan itu, LeBron mengambil tugas terberat di kedua pertandingan. Dia menjaga Kawhi Leonard dalam pertandingan Clippers, dan melakukan pekerjaan yang bagus dengannya di sana. Kemudian dia menjaga Giannis Antetokounmpo dalam pertandingan melawan Bucks, dia melakukan pekerjaan hebat dalam dua situasi itu. Saya pikir akhir pekan itu, merupakan indikator atau tongkat pengukur yang hebat," jelas Vogel.

Vogel memuji James dan Davis, karena mampu bermain apik menjaga pertahanan Lakers musim ini. Pertahanan Laker menempati urutan kedua di kompetisi NBA.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1565 seconds (0.1#10.140)