Demi Wujudkan Impian Bela Barcelona, Martinez Bakal Tolak Man City

Senin, 20 Juli 2020 - 04:05 WIB
loading...
Demi Wujudkan Impian Bela Barcelona, Martinez Bakal Tolak Man City
Manchester City (Man City) harus mengubur harapannya untuk merekrut Lautaro Martinez dari Inter Milan pada bursa musim panas ini. Foto: reuters
A A A
MILAN - Manchester City (Man City) harus mengubur harapannya untuk merekrut Lautaro Martinez dari Inter Milan pada bursa musim panas ini. Pasalnya, penyerang asal Argentina itu rela menunggu setahun agar impiannya membela Barcelona bisa terwujud.

(Baca Juga: Pelatih Milan Bantah Ibrahimovic Mengamuk karena Digantikan )

Menurut laporan sejumlah media Spanyol, Martinez sudah siap untuk menolak pinangan Man City berapa pun gaji yang ditawarkan. Soalnya, penyerang berusia 22 tahun itu ingin bertugas di Camp Nou walau itu kemungkinan baru akan terjadi pada musim 2021/2022.

Ini tentu menjadi kendala tersendiri bagi The Citizens. Sebab, setelah klausal pelepasan Martinez seharga 111 juta euro habis masa berlakunya, Man City kini harus melakukan negosiasi langsung dengan Inter Milan agar bisa memboyongnya ke Etihad Stadium.

Inter sebenarnya tidak akan menahan jika Martinez memang ingin menjadi anak asuh Pep Guardiola. Tapi, kemungkinannya hijrah ke Liga Primer sangat tipis. Sebab, pemain berpostur 174 tahun itu hanya ingin menemani Lionel Messi yang merupakan kompatriotnya.

Dengan kata kata lain, Man City kini harus mencari buruan lain. Disisi lain, Inter juga terus menegaskan kalau Martinez belum menyampaikan niatnya untuk meninggalkan Giuseppe Meazza. Artinya, dia akan terus berkarier di Italia setidaknya satu musim lagi.

(Baca Juga: Mourinho Merasa Orang-orang Memandangnya dengan Mata Berbeda )

Untuk saat ini Martinez akan fokus menyelesaikan Serie A musim 2019/2020. Terlebih, Inter masih punya peluang merebut Scudetto lantaran hanya terpaut enam poin dari Juventus, dengan tersisa lima laga lagi, termasuk duel tandang kontra AS Roma dini hari nanti.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1892 seconds (0.1#10.140)