Jelang Duel Anthony Joshua vs Franklin, Gadis Ring Tinju: Sudah Waktunya Dunia Bersorak untuk AJ!

Minggu, 02 April 2023 - 00:30 WIB
loading...
Jelang Duel Anthony Joshua vs Franklin, Gadis Ring Tinju: Sudah Waktunya Dunia Bersorak untuk AJ!
Anthony Joshua tidak hanya mendapat dukungan dari ribuan penggemar saat ia menghadapi Jermaine Franklin pada pertarungan kelas berat di O2 Arena, Sabtu (1/4/2023) malam waktu setempat / Foto: Daily Star
A A A
LONDON - Anthony Joshua tidak hanya mendapat dukungan dari ribuan penggemar saat ia menghadapi Jermaine Franklin pada pertarungan kelas berat di O2 Arena, Sabtu (1/4/2023) malam waktu setempat. Tapi petinju yang dikenal dengan sebutan AJ itu juga mendapat dukungan dari para gadis ring tinju.

Alissa Underwood misalnya. Mantan pemenang Miss Swimsuit UK akan bergabung dengan gadis ring tinju untuk memukau penggemar di antara ronde selama pertarungan Joshua versys Franklin.

Joshua sudah mengumbar janji jika dirinya dikalahkan Franklin, maka dirinya bakal pensiun dari tinju. Namun Alissa Underwood meyakini petinju berusia 33 tahun itu bakal memenangkan pertarungan kelas berat ini.

Baca Juga: Kekayaan dan Koleksi Mobil Anthony Joshua, Petinju Kelas Berat yang Fenomenal

"Saya pikir sudah waktunya dunia mulai bersorak untuk AJ lagi, masih banyak yang akan datang darinya! Hal yang menyedihkan tentang tinju adalah ketika Anda kalah, orang mengira Anda telah kehilangan semua kredibilitas Anda dan begitu cepat melompat. Saya berharap kemenangan besar untuk AJ dan banyak lagi pertarungan besar yang akan datang!" ungkap Alissa Underwood dikutip dari Daily Star.

Sekadar informasi, Alissa Underwood sudah bekerja sebagai gadis ring tinju selama enam tahun. Wanita yang memiliki pengikut 12.300 pengikut Instagram itu mengaku menjadi gadis ring tinju merupakan pekerjaan impiannya.

"Saya tidak terlalu gugup lagi, saya telah tampil di atas panggung sebagai aktris/penari sepanjang hidup saya sehingga orang banyak tidak mengganggu saya. Jika Anda bertanya kepada para gadis, saya selalu menjadi sukarelawan untuk melakukan putaran pertama malam itu, saya tidak sabar untuk berada di atas sana."



"Tidak berlebihan ketika saya mengatakan mimpi saya telah menjadi kenyataan saya sebagai gadis ring reguler untuk Matchroom. Saya suka berpikir gadis ring akan selalu menjadi bagian dari tinju! Beberapa pertunjukan yang lalu seorang gadis muda meminta foto dengan kami dan mengatakan itu adalah pekerjaan impiannya untuk menjadi seorang gadis ring, itu benar-benar selaras dengan saya karena itu adalah pekerjaan impian saya juga!" imbuhnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1728 seconds (0.1#10.140)