alexametrics

Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2015

Fachriza/Apriani Terhenti, Indonesia Tak Tersisa

loading...
Fachriza/Apriani Terhenti, Indonesia Tak Tersisa
Fachriza Abimanyu/Apriani Rahayu terpaksa meninggalkan Centro De Alto Rendimiento La Videna dengan kepala tertunduk usai dikalahkan He Jiting/Du Yue dari China dengan straight game 13-21, 10-21 di semifinal / Badmintonindonesia
A+ A-
LIMA - Indonesia harus mengubur impian mereka membawa medali emas di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2015. Satu-satunya wakil tim Merah Putih, Fachriza Abimanyu/Apriani Rahayu terpaksa meninggalkan Centro De Alto Rendimiento La Videna dengan kepala tertunduk usai dikalahkan He Jiting/Du Yue dari China dengan straight game 13-21, 10-21 di semifinal, Minggu (15/11/2015)

He/Du selanjutnya bakal berhadapan dengan rekan senegaranya Zheng Siwei/Chen Qingchen di final. Unggulan pertama Negeri Tirai Bambu itu melaju ke partai puncak usai menyudahi perlawanan wakil Jepang Shuto Morioka/Chiharu Shida 21-8, 21-12.

Tim China mendominasi Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior dengan menambah empat wakilnya di final. Adalah Chen Qingchen/Jia Yifan, Du Yue/Li Yinhui, He Jiting/Zheng Siwei, dan
Zheng Siwei/Chen Qingchen



Sementara tim Malaysia hanya mampu menempatkan dua wakilnya di final dari sektor tunggal putri. Adalah Ying Ying Lee dan Jin Wei Goh.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak