Magis O2 Arena dan Rekor Tak Terkalahkan Anthony Joshua

Sabtu, 01 April 2023 - 11:02 WIB
loading...
Magis O2 Arena dan Rekor Tak Terkalahkan Anthony Joshua
Anthony Joshua kembali ke O2 Arena setelah tujuh tahun untuk bertarung melawan Jermaine Franklin pada duel kelas berat, Sabtu (1/4/2023) malam waktu setempat / Foto: The Sun
A A A
LONDON - Anthony Joshua kembali ke O2 Arena setelah tujuh tahun untuk bertarung melawan Jermaine Franklin pada duel kelas berat, Sabtu (1/4/2023) malam waktu setempat. Pertanyaannya, apakah AJ perlu tampil kejam seperti yang diperlihatkan di awal kariernya atau malah pensiun?

O2 Arena bukan tempat yang asing bagi Anthony Joshua . Tercatat, sudah tujuh pertarungan dilakukan AJ di tempat yang bisa menampung puluhan ribu penggemar tersebut.

Menariknya, dari tujuh pertarungan yang berlangsung di O2 Arena, Anthony Joshua tidak pernah menelan kekalahan. Kemenangan terakhir terjadi pada Juni 2016 saat petinju Inggris tersebut mempertahankan gelar dunia pertamanya dengan menghentikan Dominic Breazeale dengan KO pada ronde ketujuh.



Tentunya rapor mengilau itu bisa dijadikan sebagai momen untuk Anthony Joshua kembali ke jalur kemenangan. Penggemar rasanya ingin melihat AJ tampil kejam seperti diawal kariernya.

"Aku tidak bisa menyangkalnya. Mungkin para penggemar perlu melihat Anthony Joshua yang dulu," ujar Joshua dikutip dari BBC Sport.

Joshua kehilangan gelar WBA, WBO, dan IBF-nya dari Usyk di Stadion Tottenham Hotspur pada September 2021. Setahun kemudian, di Arab Saudi, dia kembali dikalahkan oleh petinju Ukraina itu.



Kekalahan itu membuat Joshua memilih bergabung dengan pelatih Derrick James, yang bekerja dengan juara dunia Errol Spence Jr dan si kembar Jermall dan Jermell Charlo, di Texas.

"Kekalahan adalah kesempatan untuk belajar. Saya kalah dan saya telah keluar dan mencari tinggi dan rendah. Saya telah mempertanyakan diri saya sendiri dan menemukan sebagian besar jawaban yang saya cari," tegas Anthony Joshua .

Magis O2 Arena


Seperti yang telah dibahas sebelumnya bahwa Anthony Joshua punya rekor mentereng selama tampil di O2 Arena dengan belum terkalahkan dalam tujuh pertarungan terakhirnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2252 seconds (0.1#10.140)