Hasil Liga Inggris: Manchester City Permalukan Liverpool 4-1

Sabtu, 01 April 2023 - 20:38 WIB
loading...
Hasil Liga Inggris: Manchester City Permalukan Liverpool 4-1
Manchester City (Man City) mempermalukan Liverpool pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023 dengan skor telak 4-1. Foto: REUTERS/Carl Recine
A A A
MANCHESTER - Manchester City (Man City) mempermalukan Liverpool pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023 dengan skor telak 4-1. Duel itu berlangsung di Etihad Stadium, Manchester, Sabtu (1/4/2023) sore WIB.



Ketika laga dimulai, Man City mampu melakukan inisiasi serangan dengan cukup baik untuk memberikan tekanan. Namun, Liverpool juga memberikan ancaman dengan serangan baliknya.

Pada menit ke-11, Man City nyaris unggul setelah Riyad Mahrez memberikan umpan dengan baik kepada Rodri yang langsung mengeksekusinya. Namun, upaya itu mampu digagalkan Alisson.

Liverpool justru memimpin di menit ke-17 setelah Mohamed Salah sukses memanfaatkan umpan Diogo Jota. Alhasil, tim tamu unggul 1-0.

Namun, keunggulan Liverpool tak berlangsung terlalu lama lantaran dibalas Julian Alvarez di menit ke-27. Dia meneruskan umpan dari Jack Grealish. Kedudukan imbang 1-1.

Liverpool kembali berupaya untuk meningkatkan ritme permainannya. Namun, hingga babak pertama berakhir tidak ada gol tambahan dan skor tetap.

Man City langsung menunjukan kemampuan maksimal dalam melakukan serangan sejak babak kedua dimulai.

Hasilnya, Kevin De Bruyne sukses membuat Man City unggul di menit ke-46 menjadi 2-1 memanfaatkan umpan dari Riyad Mahrez.

Setelah berbalik unggul, Man City terus meningkatkan intensitas serangan mereka. Hasilnya, Ilkay Gundogan (53’) mampu menambah keunggulan The Citizens memanfaatkan kelengahan lini pertahanan Liverpool. Skor jadi 3-1.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2159 seconds (0.1#10.140)