Rudy Eka Panggil 26 Pemain untuk Seleksi dan TC Timnas Wanita Indonesia

Sabtu, 01 April 2023 - 22:30 WIB
loading...
Rudy Eka Panggil 26 Pemain untuk Seleksi dan TC Timnas Wanita Indonesia
Pelatih Timnas Wanita Indonesia, Rudy Eka Priyambada telah memanggil sebanyak 26 pemain untuk mengikuti seleksi dan pemusatan latihan (TC). Foto: PSSI
A A A
JAKARTA - Pelatih Timnas Wanita Indonesia, Rudy Eka Priyambada telah memanggil sebanyak 26 pemain untuk mengikuti seleksi dan pemusatan latihan (TC). Dia mengkombinasikan pemain muda dan senior.



Timnas Wanita Indonesia berada di Grup F bersama Taiwan dan Lebanon pada babak pertama Kualifikasi Olimpiade Paris 2024 mendatang.

Dalam babak pertama Kualifikasi Olimpiade Paris 2024 hanya meloloskan tim peringkat pertama di setiap masing-masing grup untuk melaju ke babak kedua.

Korea Utara, Jepang, Australia, Tiongkok dan Korea Selatan menjadi lima negara yang sudah memastikan diri melaju ke babak kedua Kualifikasi Olimpiade Paris 2024.

Sementara babak pertama Kualifikasi Olimpiade Paris 2024 zona Asia akan berlangsung pada 3-11 April 2023.

Rudy telah memanggil sebanyak 26 pemain untuk mengikuti seleksi dan TC Timnas Wanita Indonesia.

Dia menjelaskan ada beberapa wajah baru yang dipanggil untuk mengikuti seleksi dan TC Timnas Wanita Indonesia.

“Ada beberapa pemain yang baru pertama kali saya panggil pada seleksi dan TC kali ini. Bukan tanpa alasan saya bersama tim pelatih memanggil para pemain ini," jelas Rudy.

"Sebelumnya mereka sudah terpantau, hanya saja akan kami lihat bagaimana kemampuan mereka ketika berada di level nasional," lanjutnya dikutip dari laman resmi PSSI, Sabtu (1/4/2023).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1551 seconds (0.1#10.140)