Marselino Ferdinan Debut Starter, KMSK Deinze Gunduli Standard Lige II 5-0

Sabtu, 01 April 2023 - 23:58 WIB
loading...
Marselino Ferdinan Debut Starter, KMSK Deinze Gunduli Standard Lige II 5-0
Bintang Timnas Indonesia Marselino Ferdinan menjalani debut sebagai starter di KMSK Deinze/Foto/Instagram
A A A
DEINZE - Bintang Timnas Indonesia Marselino Ferdinan menjalani debut sebagai starter di KMSK Deinze. Kehadiran mantan pemain Persebaya Surabaya itu memberi pengaruh positif setelah timnya menang 5-0 atas Standrard Lige II dalam lanjutan Divisi Dua Liga Belgia.

Meski starter, Marselino tidak tampil penuh setelah pada menit ke-46 ditarik keluar dan digantikan Steve De Ridder dalam laga yang digelar di Burgemeester Van de Wielestadion Stadium, Sabtu (1/4/2023) malam WIB.



Kemenangan KMSK Deinze dipastikan lewat gol Lennart Martens pada menit keempat, Ayman Kassimi (14'), Jur Schryvers (47'), gol bunuh diri Birami Diaw (60'), dan Geaten Hendrickx (87').

Tim tuan rumah mendominasi dalam serangan dengan melepaskan 20 tembakan ke arah gawang ke Standrard Lige II. Sebanyak enam tembakan tepat ke gawang dan 14 melenceng. Sementara KMSK Deinze melepaskan tiga tembakan tepat sasaran dan sembilan melebar.



Dalam penguasaan bola, Tim Oranye- Hitam-julukan KMSK Deinze- unggul atas Standard II. Tim mencatatkan 61 persen, sedangkan Standard Lige II hanya 39 dalam penguasaan bola.

Marselino saat ini sudah mencatatkan tiga penampilannya bersama KMSK Deinze. Namun, dia belum menciptakan gol dalam ajang resmi.

Dalam laga selanjutnya, KMSK Deinze akan melawan SL 16 dalam lanjutan Divisi Dua Liga Belgia. Pertandingan itu akan berlangsung di Stade Maurice Dufrasne Stadium, Sabtu (8/4/2023).
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0998 seconds (0.1#10.140)