Anthony Joshua Kalahkan Jermaine Franklin!

Minggu, 02 April 2023 - 05:39 WIB
loading...
A A A
Memasuki rone keenam, sebuah pukulan besar dari Joshua, tapi tak membuat kontak yang benar-benar bersih dan Franklin merespons dengan baik dan langsung beraksi dan menunjukkan semangat juang yang brilian. Sedangkan ronde ketujuh, Joshua mulai mencari rute untuk menghabisi Franklin. Beberapa jab lainnya mendarat, mencoba menciptakan peluang untuk overhand kanan.

Pada ronde kedelapan, Franklin masih bertahan dengan melakukan beberapa pukulan. Namun, ronde kesembilan wasit Marcus McDonnell mulai sibuk memisahkan rangkulan dan mengingatkan kedua petinju.

Ronde 10, Joshua mulai mendaratkan pukulan secara teratur dan dengan pengaturan waktu. Namun, Franklin juga mencoba menyerang. Pukulan kanan keras lainnya dan kemudian hook kiri lanjutan dari Joshua di detik-detik terakhir ronde ke-10.

Memasuki ronde kesebelas, kedua petinju habis-habisan. Sebuah pukulan kiri brutal joshua ke tubuh Franklin yang terlihat meringis kesakitan. Kredit untuk Franklin, dia menerima beberapa pukulan keras, tapi dia masih bertahan dan masih menyerang ketika dia bisa.

Pada ronde terakhir (12), pukulan Joshua mendarat dengan baik. Tiga jab dilontarkan Joshua. AJ jelas memenangkan pertarungan ini.
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1149 seconds (0.1#10.140)