Mourinho Terciduk Datangi Rumah Selingkuhan Usai Bawa Spurs Menang

Senin, 20 Juli 2020 - 03:03 WIB
loading...
Mourinho Terciduk Datangi Rumah Selingkuhan Usai Bawa Spurs Menang
Jose Mourinho.Foto/Daily Mail
A A A
LONDON - Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho terciduk mendatangi rumah mewah senilai 1,5 juta poundsterling yang ditempati hot mom alias ibu muda cantik dan seksi, Prue Carter-Robinson.

Wanita simpanan alias selingkuhan Mourinho itu, didatangi setelah pria asal Portugal tersebut berhasil membawa Hotspur menang 2-1 atas rival sekola Arsenal. (Baca juga: Pioli Merubah Wajah Milan, Calhanoglu: Kami Beruntung Punya Dia)

Mourinho datang ke rumah Prue Carter-Robinson menggunakan mengenakan topeng, kacamata hitam, dan topi. Mantan manajer Chelsea itu masih menggunakan pakain saat dia membawa Hotspur mengalahkan Arsenal.

(Baca juga: Striker Muda Nigeria Victor Osimhen Dikabarkan Jalani Tes Medis di Napoli)

Seorang suporter yang memergoki kedatanga Mourinho mengatakan, mantan manajer Manchester United (MU) itu langsung masuk rumah begitu tiba. "Dia memakai jam tangan yang sangat mahal. Jose tiba dengan mobil Audi 4x4, dan langsung masuk," ujar suporter tersebut dilansir The Sun.

Pada tahun 2018, The Sun mengungkap bagaimana Mourinho, 57, telah menjalin hubungan spesial dengan Prue, 43, yang berstatus janda. Pasangan ini bertemu sekitar satu dekade lalu, pada Maret tahun lalu menikmati istirahat sinar matahari di Qatar.

Jose berada di negara bagian timur tengah untuk pekerjaan TV, mereka terlihat berjemur di hotel Four Seasons bintang lima bersama asisten lamanya Ricardo Formosinho.

Saat ini, Mourinho masih suami sah Matilde yang dijuluki Tami. Keduanya bertemua saat Mourinho berusia 17, sedangkan Matilde berusia 15 tahun. Mereka merayakan ulang tahun pernikahan ke 30 tahun lalu.

Pada Desember 2016, Mourinho terbang ke Tami dua kali dalam 24 jam saat ia pulih dari operasi darurat di Lisbon. Laporan pada saat itu mengatakan dia menderita komplikasi dari operasi sebelumnya.

Saat itu, Mourinho mengatakan bahwa hal terpenting dalam hidupnya adalah keluarga. "Saya menjadi ayah yang baik," tukasnya.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2392 seconds (0.1#10.140)