Permintaan Maaf Hokky Caraka

Minggu, 02 April 2023 - 10:02 WIB
loading...
Permintaan Maaf Hokky Caraka
Hokky Caraka menyampaikan permintaan maaf kepada pihak-pihak yang merasa tersinggung dengan tulisannya di media sosial/ Foto: Screenshot Instagram ????? ?????? (@hokkycaraka_)
A A A
JAKARTA - Hokky Caraka menyampaikan permintaan maaf kepada pihak-pihak yang merasa tersinggung dengan tulisannya di media sosial. Itu disampaikannya pada Instagram Story pribadinya (@hokkycaraka_), Sabtu (1/4/2023).

"Saya Hokky Caraka , meminta maaf kepada seluruh belah pihak, kelompok maupun pribadi yang tersinggung dengan pernyataan yang saya beri baik secara lisan maupun tertulis di media sosial. Semua itu tidak lepas dari rasa kekecewaan, kekesalan, dan juga kesedihan saya setelah menerima kabar dan kenyataan telah batalnya Piala Dunia U-20 di Indonesia," tulis Hokky Caraka.



Hokky Caraka sempat meluapkan emosinya ketika FIFA mencabut status Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2023, Rabu (29/3/2023). FIFA megambil keputusan itu karena situasi yang ada di Indonesia dirasa tidak memungkinkan untuk meggelar ajang tersebut.

Adapun situasi yang dimaksud adalah masifnya penolakan keiekutsertaan Timnas Israel U-20. Penolakan itu dilakukan dua kepala daerah, yakni Gubernur Bali I Wayan Koster dan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.



Kesal Piala Dunia U-20 2023 batal, Hokky Caraka lantas meluapkan emosinya di kolom komentar akun Instagram Ganjar. Sebenarnya wajar saja jika dia marah, karena mimpinya harus sirna begitu saja.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1474 seconds (0.1#10.140)