Persija Jakarta Percaya Diri Hadapi Persebaya Surabaya

Selasa, 04 April 2023 - 03:03 WIB
loading...
Persija Jakarta Percaya Diri Hadapi Persebaya Surabaya
Persija Jakarta dalam kepercayaan diri tinggi jelang bentrok Persebaya Surabaya pada lanjutan Liga 1 2022/2023. Foto: ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah
A A A
JAKARTA - Persija Jakarta dalam kepercayaan diri tinggi jelang bentrok Persebaya Surabaya pada lanjutan Liga 1 2022/2023. Pasalnya, Macan Kemayoran berhasil melibas Persib Bandung.



Persija menang 2-0 kala menjamu Persib di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (31/3/2023). Dua gol Persija dicetak Riko Simanjuntak dan Michael Krmencik. Laga El Clasico itu merupakan partai tunda pekan ke-28 Liga 1 musim ini.

Itu membuat Persija kembali ke jalur kemenangan usai tumbang 0-1 dari Persita Tangerang. Jadi kemenangan itu telah mengembalikan lagi kepercayaan diri tim Ibukota.

Pelatih fisik Persija, Paul Keenan yang menjadi caretaker pada laga kontra Persib menyebut kemenangan itu menjadi modal untuk melawan Persebaya.

“Dengan kemenangan ini pasti semuanya termotivasi kembali. Kepercayaan mereka bahwa mereka adalah pemain yang bagus pasti akan muncul kembali," ucap Keenan.

"Selain itu kepercayaan mereka bahwa mereka adalah tim yang bagus juga kembali. Kenyataannya memang seperti itu,” lanjutnya di laman resmi Persija.

Persija dijadwalkan melakoni laga tandangnya itu di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, pada Rabu (5/4/2023) 20.30 WIB.

“Jadi hal terbaik yang bisa kami lakukan sekarang adalah membiarkan pemain untuk memahami kualitas yang mereka miliki,” jelas Keenan.

“Walaupun kami selalu mempunyai kepercayaan bahwa kami adalah salah satu tim terbaik di Liga 1, tapi tentu saja saat kami mengalami kekalahan, para pemain merasa dirinya buruk dan merasa timnya bukan lah tim yang bagus,” sambungnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3615 seconds (0.1#10.140)