Hasil Liga Spanyol: Atletico Madrid Tekuk Real Betis, Angel Correa Cetak Gol Indah

Senin, 03 April 2023 - 05:00 WIB
loading...
Hasil Liga Spanyol: Atletico Madrid Tekuk Real Betis, Angel Correa Cetak Gol Indah
Angel Correa Cetak Gol Indah saat Atletico Madrid Tekuk Real Betis. Foto: REUTERS/Isabel Infantes
A A A
MADRID - Atletico Madrid menang dramatis 1-0 atas Real Betis dalam pekan ke-27 La Liga di Estadio Civitas Metropolitano, Senin (3/4/2023). Angel Correa yang masuk sebagai pengganti di babak kedua menjadi pahlawan dengan mencetak gol indah.

Pertandingan berlangsung ketat di babak pertama dengan kedua tim memiliki peluang untuk mencetak gol, namun tidak satupun berhasil mencetak gol sehingga skor masih imbang 0-0 hingga babak kedua dimulai.



Setelah masuknya Correa, Atletico semakin mengancam. Pemain Argentina ini melakukan dua gerakan dribbling yang brilian untuk melewati pemain bertahan Real Betis di kotak penalti sebelum mencetak gol pada menit ke-90 untuk memenangkan pertandingan untuk tuan rumah.

Dengan hasil ini, Atletico Madrid mengukuhkan posisi ketiga mereka di klasemen sementara La Liga dengan 54 poin, unggul sembilan poin dari Real Betis yang berada di posisi kelima dan berjuang untuk masuk ke Liga Champions. Sementara itu, Atletico Madrid masih terpaut jauh dari pemimpin klasemen, Barcelona, yang memiliki keunggulan 17 poin di puncak klasemen.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1000 seconds (0.1#10.140)