Pulih Cedera, Felix Bisa Bela Atletico di Laga Penutup La Liga

Minggu, 19 Juli 2020 - 21:36 WIB
loading...
Pulih Cedera, Felix Bisa Bela Atletico di Laga Penutup La Liga
Joao Felix berpeluang meramaikan laga penutup La Liga musim 2019/2020 bersama Atletico Madrid dini hari nanti kontra Real Sociedad. Foto: reuters
A A A
MADRID - Joao Felix berpeluang meramaikan laga penutup La Liga musim 2019/2020 bersama Atletico Madrid dini hari nanti. Penyerang berusia 20 tahun asal Portugal itu ikut masuk skuad Diego Simeone untuk menjamu Real Sociedad di Wanda Metropolitano.

(Baca Juga: Benzema Berpeluang Lengkapi Gelar La Liga dengan Titel El Pichic i)

Selepas digantikan pada menit ke-54 saat Atletico melibas Real Mallorca 3-0, Felix harus absen selama tiga laga beruntun karena harus memulihkan masalah engkel. Disebutkan pada area itu terdapat edema yang membuatnya tidak nyaman ketika berlari.

Setelah hanya jadi pentonton kala melawan Celta Vigo (1-1), Real Betis (1-0) dan Getafe (2-0), Felix kini siap merumput lagi. Dia bisa membantu Los Rojiblancos mengunci posisi ketiga dengan menundukan Sociedad.

“Joao Felix telah mendapat lampu hijau dari tim medis. Dia sudah fit untuk melawan Real Sociedad pada laga penutup La Liga musim 2019/2020. Penyerang kami telah pulih dari masalah edema tulang pada engkelnya dan bisa diturunkan (pelatih Diego) Simeone,” jelas keterangan Atletico, dilansir skysport.

Belum diketahui apakah nantinya Felix akan masuk starting line-up. Tapi, besar kemungkinan dia bakal diturunkan. Dasarnya, Atletico tidak punya jadwal pertandingan lagi usai bentrok Sociedad. Mereka baru merumput lagi pada 14 Agustus mendatang kontra RB Leipzig saat perempat final Liga Champions .

(Baca Juga: Mourinho Merasa Orang-orang Memandangnya dengan Mata Berbeda )

Artinya, itu akan menjadi peluang baginya untuk menambah produktivitasnya di kompetisi domestik. Sebab, sejauh ini Felix baru mengemas enam gol dari 26 partai La Liga, atau delapan gol dari 34 laga secara keseluruhan.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4335 seconds (0.1#10.140)