Kejamnya Campbell Hatton, Anak Ricky Hatton Menang KO 89 Detik!

Senin, 03 April 2023 - 13:02 WIB
loading...
Kejamnya Campbell Hatton, Anak Ricky Hatton Menang KO 89 Detik!
Kejamnya Campbell Hatton, Anak Ricky Hatton Menang KO 89 Detik!/The Sun
A A A
Kejamnya Campbell Hatton , anak Ricky Hatton , mencetak kemenangan tercepat dalam kariernya setelah menang KO hanya dalam waktu 89 detik di ronde pertama dengan sebuah pukulan keras ke arah tubuh lawan. Campbell Hatton memberikan penampilan terbaik dalam kariernya yang masih muda dengan sebuah KO pukulan ke arah tubuh pada ronde pertama, meniru ayahnya, Ricky Hatton.

Petinju berusia 22 tahun ini membawa rekornya menjadi 11-0 dengan mengalahkan petinju yang sedang dalam perjalanan, Louis Fielding, di O2, dengan sebuah pukulan hook kiri ke arah rusuknya yang membuat petinju berusia 32 tahun itu terpukul dan terjatuh. Pria asal Tamworth ini mencoba bangkit, namun wasit Kieran McCann harus menghentikannya.

The Hurricane didorong terlalu jauh dan terlalu cepat di awal kariernya dan mendapatkan keputusan yang sangat beruntung di kandang sendiri pada tahun 2021 saat ia bertanding pada laga pendukung utama dalam kekalahan Anthony Joshua di Tottenham dari Oleksandr Usyk.



Sejak nyaris kalah, tujuh pertandingan terakhirnya lebih low profile dan dia diam-diam telah berkembang saat menjalani pertarungan di Spanyol, Manchester, Liverpool dan Dubai.

Dan ia jelas telah belajar dan meningkatkan kemampuannya di bawah asuhan pelatih dan pamannya, Matthew - mantan atlet profesional yang membanggakan - dan kini dapat mulai mengincar gelar domestik. "Saya mengambil waktu saya dan memilih pukulan saya," katanya sambil tersenyum.

"Itu adalah pukulan sepersekian detik namun reaksi yang tertunda dari dirinya. Akan lebih baik jika saya dapat menunjukkan lebih banyak lagi karena dalam laga-laga sebelumnya, saya terlalu terburu-buru dan tidak meniru apa yang saya lakukan di sasana.
Dalam sparring, saya menunjukkan banyak hal dalam beberapa ronde, namun saya akan dengan senang hati menerima kemenangan satu ronde setiap saat."

Promotor Eddie Hearn menambahkan: "Itu adalah penampilan yang luar biasa, sangat bagus, itulah perkembangan yang ia tunjukkan. Kami telah melemparkannya ke dalam, dengan pengalaman yang terbatas, saya harap dia mendapatkan rasa hormat. Sekarang ia terus berkembang, prospek yang sangat bagus."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1809 seconds (0.1#10.140)